Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Dia Harga Resmi Suzuki Bandit

Kompas.com - 05/10/2018, 14:03 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah dikenalkan secara pada pameran otomotif Agustus lalu, penantian penggemar Suzuki GSX150 Bandit mengenai harga motor sport tersebut terjawab. Bertempat di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (5/10/2018), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan harga bandit di angka Rp 26 juta on the road DKI Jakarta.

"Upaya Suzuki dalam menghadirkan produk dengan utilitas dan kualitas tinggi diwujudkan dengan peluncuran Suzuki GSX150 Bandit. Suzuki mengutamakan sisi kenyamanan pengendara melalui jok yang nyaman di kelasnya dan memastikan kepercayaan pengguna lewat durabilitas serta performa yang telah teruji dan dapat diandalkan," ucap Departeman Head &Sales Marketig 2W PT SIS Yohan Yahya dalam sambutannya.

"Harga Rp 26 juta ini kami nilai harga yang sarat value. Dari fitur dan pengalaman berkendara konsumen kami merasa ini harga yang paling tepat," ucap Manager Marketing PT SIS 2W Banggas Pardede.

Suzuki Bandit menghadirkan desain yang berbeda dibandingkan saudaranya GSX150. Motor ini menawarkan jok model tandem yang sesuai kebutuhan dan ukuran jok dibuat lebih besar dengan tingkat keempukan untuk kenyamanan berkendara jauh.

Baca juga: Bandit 150 Tak Ganggu Produksi Model GSX Lain

Motor ini mengusung mesin 150 cc fuel injectrion. Fiturnya antara lain LED headlamp, full digital speedometer dan Suzuki Easy Start System plus fitur keamanan Shuttered Key SYstem dan Petal disc Brake.

Suzuki GSX150 Bandit ditawarkan dalam pilihan warna Metallic Matte Titanium Silver, Brilliant White Aura Yellow, Stronger Red Titanium Black dan Titanium Black.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com