Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aktor Ini Bikin Replika Motor Chopper Jokowi

Kompas.com - 04/09/2018, 13:02 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Adipati Dolken dikabarkan telah membuat replika sepeda motor kustom milik Presiden Joko Widodo (Jokowi). Bahkan, motor bergaya Chopper itu akan ikut dipamerkan bersamaan dengan milik Jokowi di ajang "Custom Collaboration" 2018, akhir pekan ini.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Heret Frashtio, Builder dari Elders Garage ketika dihubungi Kompas.com, Senin (3/9/2018) malam.

"Jadi itu menjadi salah satu yang spesial lagi di acara nanti, karena Adipati membuat motor replikanya dan ikut dipamerkan juga," kata Heret.

Baca juga: Bosan Model Chopper, Jokowi Pesan Motor Tracker

Heret menjelaskan, dari tampilan, kelir dan lain sebagainya dibuat benar-benar sama seperti Chopper milik Jokowi. Namun, dia tidak menginformasikan dibuat di mana motor kustom tersebut.

Adipati Dolken saat jumpa pers film Pemburu di Manchester Biru, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2018).Kompas.com/Ira Gita Adipati Dolken saat jumpa pers film Pemburu di Manchester Biru, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2018).

"Jadi masyarakat bisa melihat langsung. Acara ini juga sebagai bentuk kolaborasi produk lokal, sehingga bisa membangkitkan semangat perekonomian Indonesia," kata Heret.

Jika melihat akun instagram Adipati (@adipatidolk), unggahan foto terakhir yang dipamerkan, yaitu tentang pameran "Custom Culture Collaboration yang akan diadakan di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan pada 6-9 September 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com