Aktor Ini Bikin Replika Motor Chopper Jokowi - Kompas.com

Aktor Ini Bikin Replika Motor Chopper Jokowi

Kompas.com - 04/09/2018, 13:02 WIB
Presiden Jokowi mampir ke stan pameran motor-motor custom, dua di antaranya Chopper Jokowi dan milik putra  Gibran Rakabuming Raka. KOMPAS.com/Aditya Maulana Presiden Jokowi mampir ke stan pameran motor-motor custom, dua di antaranya Chopper Jokowi dan milik putra Gibran Rakabuming Raka.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Adipati Dolken dikabarkan telah membuat replika sepeda motor kustom milik Presiden Joko Widodo (Jokowi). Bahkan, motor bergaya Chopper itu akan ikut dipamerkan bersamaan dengan milik Jokowi di ajang "Custom Collaboration" 2018, akhir pekan ini.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Heret Frashtio, Builder dari Elders Garage ketika dihubungi Kompas.com, Senin (3/9/2018) malam.

"Jadi itu menjadi salah satu yang spesial lagi di acara nanti, karena Adipati membuat motor replikanya dan ikut dipamerkan juga," kata Heret.

Baca juga: Bosan Model Chopper, Jokowi Pesan Motor Tracker

Heret menjelaskan, dari tampilan, kelir dan lain sebagainya dibuat benar-benar sama seperti Chopper milik Jokowi. Namun, dia tidak menginformasikan dibuat di mana motor kustom tersebut.

Adipati Dolken saat jumpa pers film Pemburu di Manchester Biru, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2018).Kompas.com/Ira Gita Adipati Dolken saat jumpa pers film Pemburu di Manchester Biru, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2018).

"Jadi masyarakat bisa melihat langsung. Acara ini juga sebagai bentuk kolaborasi produk lokal, sehingga bisa membangkitkan semangat perekonomian Indonesia," kata Heret.

Jika melihat akun instagram Adipati (@adipatidolk), unggahan foto terakhir yang dipamerkan, yaitu tentang pameran "Custom Culture Collaboration yang akan diadakan di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan pada 6-9 September 2018.


Komentar
Close Ads X