Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Waspada, Ada Rekontruksi Jalan di Tol Cikampek Arah Jakarta

Kompas.com - 03/09/2018, 17:42 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Jasa Marga (Persero) cabang Jakarta-Cikampek (Japek), mengimbau pengguna jalan tol arah Jakarta untuk mewaspadai adanya pemeliharaan rutin rekontruksi rigid pavement jalan tol. Proses pengerjaan dilakukan mulai Senin (3/9/2018) hingga Sabtu (8/9/2018).

Ada dua lokasi pengerjaan yang dilakukan, yakni mulai dari KM 34+406 sampai KM 34+36 dan KM 34+332 sampai KM+220 arah Jakarta dengan total 157 meter pada lajur dua. Setelah itu KM36+734 sampai KM 36+697 arah Jakarta dengan jarak 37 meter pada bahu luar.

"Guna menjaga kelancaran arus lalu lintas, kegiatan bongkar dilakukan pada pukul 09.00 WIB, sedangkan loading bongkar dan pengecoran dilakukan saat window time usai pukul 20.00 WIB," ucap AVP Corporate Communiation Jasa Marga Dwimawan Heru dalam siaran tulisnya, Senin (3/9/2018).

Baca juga: Ada Pengerjaan Jembatan, Waspada Kemacetan di Cikampek

Lebih lanjut Heru menjelaskan bila proses pemeliharaan ini dilakukan sebagai bentuk peningkatan layanan, disamping demi kenyamaman dan kemananan masyarakat saat berkendara. Selama proses pengerjaan Jasa Marga Capek juga menyiagakan petugas di lokasi pengerjaan untuk memastikan kelancaran dan keselamatan pengguan jalan tol.

Pebaikan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek untuk jalur ke arah Jakarta mulai Senin (3/9/2018) sampai Sabtu (8/9/2018).
Credit : -Dokumentasi PT Jasa Marga (Persero) Tbk Pebaikan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek untuk jalur ke arah Jakarta mulai Senin (3/9/2018) sampai Sabtu (8/9/2018). Credit : -

Jasa Marga menghimbau seluruh pengguna jalan tol untuk waspada dan mematuhi rambu juga arahan petugas di lapangan. Baiknya sebelum melakukan perjalanan, pengendara juga memantau kondisi lalu lintas yang akan dilewatinya.

"Jasa Marga Cabang Japek memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan selama proses pengerjaan pemeliharaan rigid pavement," kara Heru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com