Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/08/2018, 13:24 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

CIKARANG, KOMPAS.com – Ikut tampil pada pameran GIIAS 2018 selama sebelas hari, Wuling Motors (Wuling) membukukan surat pemesanan kendaraan (SPK) mencapai 626 unit. Angka ini hanya bertambah 2 unit dibanding GIIAS 2017 yang mencatat angka 624 unit.

Selain itu, dari siaran resminya disebutkan ada total 972 pengunjung yang melakukan test drive unit Wuling. Angka ini malah mengalami penurunan dari GIIAS 2017, mencapai 1.312 orang yang menjajal produk Wuling.

Detail pemesanan didominasi oleh seri Confero yang mencapai 381 unit (61 persen), dengan varian yang paling dicari adalah Confero 1.5 (Double Blower). Kemudian ada Cortez sebanyak 245 unit (39 persen) dengan tipe terlarisnya Cortez 1.8L Lux+.

“Terima kasih atas antusiasme pelanggan terhadap Wuling selama GIIAS 2018. Tentunya kami sangat mengapresiasi dukungan tersebut dan menjadi kebanggaan kami sehingga produk Wuling bisa jadi bagian dari keluarga Indonesia,” ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors, Rabu (15/8/2018).

Baca juga: Biaya Perawatan Wuling 5 Tahun, Cuma Rp 6 Jutaan!

- -

Pada saat pameran, Wuling juga memperkenalkan satu unit Confero S Anniversary Special Edition. Namun produk tersebut tidak dijual, melainkan hanya sebagai Grand Prize buat konsumen yang beli produk Wuling.

Pengundian sudah dilakukan pada Minggu (12/8/2018) dan disaksikan pihak Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Kota Tangerang, Kepolisian, serta Notaris dan pemenang sendiri. Wuling juga meraih penghargaan sebagai juara ketiga Favorite Booth kategori kurang dari 1.000 meter persegi,

“Tema Drive, Grow, Progress tidak berakhir ketika GIIAS 2018 usai, tapi akan kami bawa untuk terus berkembang dan melangkah maju bagi pelanggan,” ucap Dian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com