Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 14/08/2018, 16:06 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Motorrad sukses menjual puluhan unit sepeda motor premiumnya dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Selama 12 hari pameran, total ada 30 unit yang terpesan dari beragam model.

Marketing Manager BMW Motorrad Lucky Orca, menjelaskan, total 30 unit yang terpesan terdiri dari beberapa tipe yang ditampilkan, dan salah satu yang mendapat banyak pesanan adalah model yang baru diluncurkan, yakni F 850 GS.

"Pesan selama GIIAS sampai 30 unit. Untuk model beragam, tapi yang mendominasi itu ada G 310 GS dan F 850 GS," ucapnya singkat saat dihubungi Kompas.com, Selasa (14/8/2018).

Baca juga: Selain BMW, Dishub DKI Juga Beli Kawasaki Versys

Sayangnya, ia tidak menyebutkan rincian jumlah penjualannya secara pasti dari kedua model tersebut. Namun dengan adanya transaksi pada model barunya, ia optimis bila model barunya cukup mendapat animo positif dari masyarakat.

BMW F 850 GS yang diperkenalkan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (2/8/2018).Kompas.com/Alsadad Rudi BMW F 850 GS yang diperkenalkan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (2/8/2018).

Seperti diketahui, BMW F 850 GS dibaderol dengan harga Rp 549 juta. Bila disandingkan dengan harga mobil, moge yang bermain di segmen adventure ini bersaing dengan harga Toyota Fortuner ataupun Honda CR-V.

Baca juga: BMW G310 Flat Tracker Berbungkus Karbon

Namun selama GIIAS 2018, BMW Motorrad memberikan harga spesial untuk F 850 GS yang menjadi Rp 538 juta. Selain itu juga ada ragam promo lain baik untuk produk kendaraan maupun apparel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com