Sulap Alphard dan Hiace Jadi Lebih Mewah dan Fungsional

Kompas.com - 11/08/2018, 12:02 WIB
Lombardi menyediakan personalisasi kendaraan MPV Premium sesuai keinginan Kompas.com/Setyo AdiLombardi menyediakan personalisasi kendaraan MPV Premium sesuai keinginan

TANGERANG, KOMPAS.com - Ajang pamaeran GIIAS 2018 digunakan untuk memperkenalkan beragam produk dari berbagai sektor industri otomotif. Salah satunya adalah perusahaan yang menerima personalisasi kendaraan untuk diubah menjadi lebih premium layaknya kendaraan megabintang Hollywood.

Lombardi Auto Indonesia salah satunya. Hadir di selasar hall 10 ICE, BSD, Lombardi hadir dengan dua unit karya mereka yakni Lombardi Allegra dan Lombardi Rear Seat Entertainment (RSE) yang hadir dengan beragam penyempurnaan.

Lombardi RSE dibuat dengan meningkatkan kualitas kabin Toyota Alphard dan Vellfire tanpa mengurangi komposisi tempat duduk yang ada. Varian ini hadir dengan dua tipe yakni Basic dan Advanced.

"Sektor audio mengalami penyempurnaan juga degan material kabin soft touch. Kabin RSE tampil elegan dan bisa mengangkut lima orang. Sasaranya untuk keluarga sehingga ada beragam fitur multimedia,"ucap pemilik Lombardi Auto Indonesia, Andrew Laksana saat ditemui Kamis, (10/8/2018).

Baca juga: Alphard dan Vellfire Baru Meluncur Tanpa Seremoni

Varian basic menggunakan motorized HD screen, Apple TV, cabin control screen, motorized glass dengan magic windo, ambient light, charging port, USB, wireless charging dan intercom. Tipe Advanced terdapat coat hanger, audio system canggih dan Playstation 4 untuk bermain.

Tipe Allegra masih menggunakan Toyota Alphard dan Vellfire sebagai basis dengan mengubah kabin menjadi model dua jok eksekutif. Dalam model yang paling menjadi primadona ini,

Lombardi memberikan recratable 40 inch FHD TV, rectractable glass partition, minibar, center console serta meja lipat, intercom dan ambient light.

"Untuk biaya mulai dari Rp 215 jutaan. Model yang kami gunakan adalah mobil tahun 2015. Pengerjaan seminggu tapi kalau ada antrian bisa sekitar dua bulan," ucap Andrew.

Baze menghadirkan personalisasi kendaraan untuk penggemar motor di GIIAS 2018Kompas.com/Setyo Adi Baze menghadirkan personalisasi kendaraan untuk penggemar motor di GIIAS 2018

Perusahaan lain yang hadir dengan konsep personalisasi kendaraan adalah PT Bahana Selaras (Baze). Hadir di selasar Hall 7, Baze menampilkan lima produk interior mobil dalam unit HiAce, serta Mercedes-Benz Sprinter A2.

Model-model yang ditampilkan pun beragam. Tidak hanya menyasar penggunaan pribadi namun juga untuk pekerjaan seperti ambulan VVIP, sleeper van, motorcarier dan motorhome.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X