Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sajian Menu untuk IIMS Surabaya 2018

Kompas.com - 14/07/2018, 08:22 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran Otomotif Surabaya (POS) akan berganti nama menjadi IIMS Surabaya. Tahun ini pameran otomotif yang dibuat PT Dyandra Promosindo itu akan digelar pada 7-11 November di Grand City Convex.

Melalui tagline “Your Infinite Automotive Experience” membawa visi untuk memberikan suatu pengalaman berkunjung ke pameran otomotif yang tak terbatas bagi semua pengujung.

Hal tersebut merupakan sebagai dasar konsep yang diharapkan dapat meningkatkan antusiasme masyarakat Surabaya dan sekitarnya dengan tampilan teknologi terbaru dan berbagai penawaran menarik dari merek otomotif serta dari industri pendukungnya.

Baca juga: Transaksi IIMS 2018 Tembus Rp 4,08 Triliun

"Dyandra Promosindo membawakan semangat tersebut ke IIMS regional yaitu Surabaya dan Makassar. Tentunya dengan dukungan dari stakeholder pada wilayah masing-masing regional," ujar Hendra Noor Saleh, Marketing & Communications Director PT Dyandra Promosindo dalam siaran resmi, Sabtu (14/7/2018).

Menu IIMS Surabaya

Suasana Pameran Otomotif Surabaya 2014.KompasOtomotif-Agung Kurniawan Suasana Pameran Otomotif Surabaya 2014.

Tak sekedar menampilkan produk dan teknologi, pameran ini juga akan mengajak para pengusaha lokal di bidang aksesoris seperti kaca film, audio system, suku cadang, jok kendaraan, GPS, apparel, dan perlengkapan lainnya ikut serta.

Konsep ini dihadirkan untuk menstimulasi antusiasme dari pecinta otomotif hingga menjadi suatu efek viral melalui perpaduan dari sebuah motor show yang tidak hanya menampilkan produk keluaran terbaru dari merek pabrikan dalam kaitannya mendorong sektor bisnis perekonomian di Jawa Timur.

Selain itu akan disiapkan beragam program acara menarik dengan melibatkan beberapa komunitas otomotif dan vlogger dalam kaitannya untuk meramaikan pameran ini melalui platform digital.

Perpaduan musik, komunitas, dan kuliner menjadi salah satu ‘bumbu’ wajib untuk kegiatan IIMS Surabaya 2018 nantinya. Sekaligus sebagai wadah untuk mengenalkan produk kreatif dari para pengusaha lokal tentang kreatifitas karya yang diciptakan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com