Ribuan Teknisi Astra Siaga saat Libur Lebaran

Kompas.com - 12/06/2018, 21:42 WIB
Astra Holiday Campaign 2018 kembali menyediakan layanan bagi pelanggan Astra yang mudik ke kampung halaman. ASTRAAstra Holiday Campaign 2018 kembali menyediakan layanan bagi pelanggan Astra yang mudik ke kampung halaman.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai perusahaan yang dikenal bergerak di bidang otomotif dan jasa, Grup Astra mempersiapkan ribuan teknisi untuk menyambut Lebaran 2018.

Seluruh teknisi tersebut hadir di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi serta pos jaga, bengkel siaga dan layanan lainnya untuk melayani para pemudik.

Layanan tenaga teknisi ini dihadirkan melalui Astra Holiday Campaign (AHC) 2018 yang diluncurkan mulai Jumat (8/6/2018). Layanan yang sudah menjadi agenda tahunan Grup Astra ini menyiapkan 10 Pos Siaga, 103 Bengkel Siaga, 27 Garda ERA serta 55 Emergency Roadside Assistance dengan jumlah teknisi sebanyak 600 orang.

Mengangkat tema Dari Ujung ke Ujung Astra Menemani Mudik Anda, layanan-layanan tersebut dapat dinikmati pelanggan mulai 9 hingga 16 Juni 2018.

"Sudah menjadi komitmen Astra untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan saat melakukan mudik Lebaran. Kami berharap pelanggan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran layanan mudik Astra," ucap Chief Executive AstraWOrld Bambang Gunawan dalam keterangannya, Senin (11/6/2018).

Baca juga: Polisi Ingatkan Lagi Bahaya Mudik Pakai Motor

AHC tahun ini selain menghadirkan 600 teknisi mobil, juga menugaskan 1.332 teknisi motor untuk melayani pemudik di pos, bengkel siaga merek-merek otomotif di bawah Grup Astra.

Total sebanyak 1.932 teknisi membantu di lokasi layanan milik Grup Astra diantaranya Astra Daihatsu, Toyota, AUTO2000, Astra ISuzu, Astra BMW, Peugeot, UD Trucks, Astra Credit Companies (ACC), Toyota AStra Fiancial Service, Garda Oto, Astra Otoparts, Astra Honda Motor, Honda Sales Operation, FIF Group, Astra Infra Toll Road Tangerag-Merak, Astra Infra Toll Road Jombang Mojokerto dan AstraWorld.

Pos Siaga Astra Hadir di 10 Lokasi

AHC tahun ini Astra menyediakan sepuluh pos siaga di sepanjang perjalanan mudik di Jawa hingga Bali, yakni:

Merak, di Rest Area Tol Merak - Jakarta Km. 68B

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X