Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ribuan Konsumen Honda Berangkat Mudik Bareng

Kompas.com - 10/06/2018, 12:03 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) pada Minggu (10/6/2018) pagi memberangkatkan 2.625 konsumen setia untuk pulang kampung ke tiga kota, yaitu Yogyakarta, Semarang dan Solo.

Tahun ini ditambah satu kota, yaitu Solo karena cukup banyak permintaan ke daerah tersebut.

Seluruh pemudik diberangkatkan di kantor AHM, Sunter, Jakarta Utara, sekitar pukul 07.00 WIB, menggunakan 56 bus. Pelepasan dilakukan oleh Thomas Wijaya, Marketing Director PT AHM, dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

“Antusiasme para konsumen setia Honda yang tinggi terhadap kegiatan ini menjadi semangat AHM untuk terus meningkatkan layanan mudik bareng setiap tahunnya,” ujar General Manager Honda Customer Care Center (H3C) Division AHM Istiyani Susriyanti di tempat sama.

Sebanyak 704 konsumen tujuan Semarang diberangkatkan dengan 14 bus, serta 1.452 pemudik ke Jogja menggunakan 31 bus, dan terakhir 469 konsumen ke Solo pakai 11 bus.

Baca juga: Mudik dengan Mobil Pribadi? Wajib Simak Tips Berikut Ini?

Bukan hanya mudik, AHM juga menemani konsumen setia untuk pulang lagi ke Jakarta pada 19 Juni 2018. Pemudik yang mengikuti program balik bareng ini akan diberangkatkan menggunakan 20 bus serta enam truk untuk mengangkut sepeda motor.

Tempat keberangkatan dilakukan di Astra Motor Semarang, Jawa Tengah dan Astra Motor Yogyakarta.

“Kegiatan ini sudah 13 tahun kali lakukan dan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi AHM kepada konsumen setia Honda dengan menyediakan sarana mudik yang nyaman dan aman,” kata Istiyani.

Beberapa hari sebelumnya, AHM sudah memberangkatkan 1.070 unit motor milik pemudik ke masing-masing kota tujuan para peserta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com