Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Motor yang Paling Banyak Dites Pengunjung IIMS 2018

Kompas.com - 28/04/2018, 21:01 WIB
Alsadad Rudi,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Tercatat ada 22 unit sepeda motor dari sembilan merek yang disiapkan untuk dites pengunjung, selama penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Data penyelenggara pameran menyebutkan ada 2.419 pengunjung yang sudah mengetes motor-motor yang disiapkan di area "test ride" di JIExpo Kemayoran, Jakarta dari 19-26 April 2018.

Baca juga : Royal Enfield Himalayan Sampai di Konsumen Akhir Bulan

Royal Enfield Classic 350 menjadi motor yang paling banyak dites. Tercatat ada 265 orang yang menjajal motor Inggris rasa India ini.

Kawasaki Ninja 250 Generasi Terbaru Meluncur di Tokyo Motor Show 2017Aditya Maulana - KompasOtomotif Kawasaki Ninja 250 Generasi Terbaru Meluncur di Tokyo Motor Show 2017

Posisi selanjutnya ditempati Kawasaki Ninja 250. Pemimpin pasar di kelas sport fairing 250cc tercatat sudah dijajal 261 orang.

Honda PCX menjadi motor ketiga yang paling banyak dites dengan jumlah 257 orang.

Baca juga : PCX Hybrid Lebih Kencang dari Standar, Ini Buktinya

Tidak hanya tipe Classic, motor Royal Enfield lainnya, yakni Bullet 500 juga tercatat diminati pengunjung selama berlangsungnya IIMS 2018. Motor ini menempati urutan keempat sebagai motor yang paling banyak dites dengan 194 orang.

Kompas.com di atas Honda All New PCX.F Yosi for Kompas.com Kompas.com di atas Honda All New PCX.

Melengkapi lima besar, ada Honda CBR 250 yang sudah dites 176 orang.

Tak sulit mengajukan permintaan test ride selama berlangsungnya IIMS 2018. Persyaratannya pengunjung hanya diminta menunjukan SIM C saat datang ke meja pendaftaran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com