Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simak Tawaran Diskon Moge di IIMS 2018

Kompas.com - 25/04/2018, 15:53 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com – Buat yang punya kocek tebal dan hobi punya motor besar, di pameran Indonesia International Motor Show 2018 banyak pilihannya. Lebih dari itu, beberapa merek menawarkan diskon dan program khusus.

Mulai dari merek Triumph, yang membawa deretan produknya di lantai IIMS 2018. Dari info yang diberikan Sales Marketing Bimo Herdianto, ada potongan harga sampai Rp 10 juta.

Namun, potongan harga tersebut tak berlaku buat model baru Triumph, yang baru saja meluncur di IIMS 2018. Setidaknya ada dua yang baru  meluncur yaitu Triumph dengan Bobber Black dan Street Triple 765. Selain itu, ada juga bonus voucher aksesori yang diberikan.

Baca juga : Banjir Moge di IIMS 2018, Buat yang Penasaran Ini Harganya

Benelli BN 600 di IIMS 2018.KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRI Benelli BN 600 di IIMS 2018.

Kemudian merek asal Amerika Serikat Harley Davidson, yang juga punya penawaran menarik, program bunga nol persen. Produknya adalah Street 500 bunga nol persen untuk tiga tahun, Street Rod untuk dua tahun, dan Roadster untuk 3 tahun.

Erwin Manalu, District Manager Harley Davidson Motor Company mengatakan, ada juga promo lainnya untuk pembelian paket aksesori sampai 20 persen.

Lalu ada juga moge Benelly BN600 diskon Rp 10 juta, di mana harga jualnya di Indonesia Rp 164.750.000.

Paling menarik adalah Moto Guzzi, untuk pembelian tunai ada potongan sampai 25 persen buat semua model. Sementara jika kredit, bisa menikmati cicilan dengan bunga nol persen untuk tenor satu sampai dua tahun, sementara tiga tahun rate-nya hanya 3,15 persen.

Sementara untuk moge-moge lainnya, belum ada yang memberikan potongan harga buat pengunjung IIMS 2018. Namun, buat yang serius ingin membeli, jangan ragu dan malu bertanya soal diskon, siapa tahu bisa dapat harga bagus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com