Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Royal Enfield Himalayan Sampai di Konsumen Akhir Bulan

Kompas.com - 20/04/2018, 12:31 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Royal Enfield sudah menghadirkan motor petualang Himalayan secara resmi di IIMS 2018, Kamis (19/4/2018). Motor ini dijanjikan dapat tiba di tangan konsumen akhir April.

"Kita akan lakukan delivery (pengiriman) akhir bulan ini. Sudah ada beberapa pemesanan dan ketersediaan unitnya cukup banyak di Indonesia," ucap Country Manager Royal Enfield Indonesia Irvino Edwardly, di lantai pameran.

Irvino berharap Himalayan menjadi salah satu model yang diminati penggemar di Indonesia. Selama ini Royal Endfield sudah menawarkan model seperti Bullet dan Classic kepada konsumennya.

Irvino mengungkapkan Himalayan menargetkan penggemar sepeda motor yang hendak beranjak dari sepeda motor berukuran mesin kecil ke yang lebih besar. Selain itu motor ini dapat menjadi pilihan biker yang pemula maupun sudah berpengalaman.

Baca juga : Royal Enfield Himalayan Dibanderol Rp 93 juta

"Ini motor yang dibuat dan dipakai di seluruh medan. Himalayan cocok untuk berpetualang dengan medan yang tidak terlalu ekstrem selain itu mudah dikendarai. Cocok juga buat perkotaan," ucap Irvino.

Himalayan hadir dengan mesin LS410 terbaru. Motor ini sudah ditawarkan selama pameran IIMS 2018 dengan banderol harga Rp 93 juta on the road Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com