Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/04/2018, 08:22 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda Mobilio edisi spesial yang diluncurkan di IIMS 2018, hanya diproduksi 800 unit saja. Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) itu akan disebarkan ke seluruh diler yang telah melakukan pemesanan.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan, dalam menjual edisi spesial itu tidak menetapkan target harus habis dalam berapa lama.

"Jadi edisi spesial ini kita hadirkan buat konsumen kami di seluruh Indonesia. Selama IIMS 2018 juga tidak akan habis semuanya," ujar Jonfis di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2018).

Namun, Jonfis percaya diri bahwa model itu akan habis. Jika sudah tidak ada, kemungkinan untuk dihadirkan lagi cukup besar, tetapi ubahan yang dilakukan tidak sama.

Baca juga: Daftar Aksesori Modulo buat Mobilio Edisi Spesial

"Mungkin saja dengan ubahan lain, tidak akan sama dengan ini karena untuk edisi ini hanya 800 unit saja," ucap Jonfis.

Ubahan Mobilio edisi spesial ini mencakup eksterior seperti New Front Grille Design, New Fog Lamp Garnish, New Exhaust Pipe Finisher dan New 15 inci Alloy Wheel Design.

Masuk ke interior, perbedaan dengan model biasa hanya pada sistem hiburan. Mobilio edisi spesial ini menggunakan audio delapan inci floating touchscreen yang kompatibel dengan berbagai format musik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com