Mobilio Edisi Spesial Dijual Cuma 800 Unit

Kompas.com - 22/04/2018, 08:22 WIB
Andalan Honda di segmen LMPV, Mobilio juga mengalami ubahan minor. KOMPAS.com/Aditya MaulanaAndalan Honda di segmen LMPV, Mobilio juga mengalami ubahan minor.

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda Mobilio edisi spesial yang diluncurkan di IIMS 2018, hanya diproduksi 800 unit saja. Low Multi Purpose Vehicle ( LMPV) itu akan disebarkan ke seluruh diler yang telah melakukan pemesanan.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan, dalam menjual edisi spesial itu tidak menetapkan target harus habis dalam berapa lama.

"Jadi edisi spesial ini kita hadirkan buat konsumen kami di seluruh Indonesia. Selama IIMS 2018 juga tidak akan habis semuanya," ujar Jonfis di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2018).

Namun, Jonfis percaya diri bahwa model itu akan habis. Jika sudah tidak ada, kemungkinan untuk dihadirkan lagi cukup besar, tetapi ubahan yang dilakukan tidak sama.

Baca juga: Daftar Aksesori Modulo buat Mobilio Edisi Spesial

"Mungkin saja dengan ubahan lain, tidak akan sama dengan ini karena untuk edisi ini hanya 800 unit saja," ucap Jonfis.

Ubahan Mobilio edisi spesial ini mencakup eksterior seperti New Front Grille Design, New Fog Lamp Garnish, New Exhaust Pipe Finisher dan New 15 inci Alloy Wheel Design.

Masuk ke interior, perbedaan dengan model biasa hanya pada sistem hiburan. Mobilio edisi spesial ini menggunakan audio delapan inci floating touchscreen yang kompatibel dengan berbagai format musik.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X