Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Luncurkan BR-V Facelift dan Mobilio Edisi Spesial

Kompas.com - 19/04/2018, 13:26 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan BR-V facelift dan Mobilio edisi spesial di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Kamis (19/4/2018). Kedua model itu mengalami penyegaran dari sektor eksterior dan juga interior.

Low Sport Utility Vehicle (LSUV) itu terlihat lebih tangguh dengan penambahan Side Door Garnish, dan interior ada penambahan Armrest Concole yang bisa diatur sesuai kebutuhan, serta sistem audio baru berukuran delapan inci.

“Kami berusaha menjawab kebutuhan konsumen dengan desain mobil yang tangguh dan berkarakter kuat,” kata Takehiro Watanabe, President Director PT HPM di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2018).

Kini New BR-V dijual mulai Rp 236,5 juta (S M/T) hingga Rp 272,5 juta (E Prestige).

Sementara Mobilio edisi spesial, dibuat lebih mewah dengan desan Front Grille dan Fog Lamp Garnish, serta penambahan Exhaust Pipe Fisher, dan juga desain alloy wheel baru.

Baca juga : Honda Pamerkan Small RS Concept di IIMS 2018

Andalan Honda di segmen LMPV, Mobilio juga mengalami ubahan minor. KOMPAS.com/Aditya Maulana Andalan Honda di segmen LMPV, Mobilio juga mengalami ubahan minor.

Sementara bagian interior, low multi purpose vehicle (LMPV) itu mengalami penambahan pada bagian audio berukuran delapan inci, serta armrest console untuk mendukung tingkat kenyamanan pengemudi.

Edisi spesial ini tersedia enam pilihan warna, yaitu Taffeta Whote, Chrystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Marine Purple Pearl dan Passion Red Pearl.

Mengenai harga, ditawarjan Rp 228,9 juta dan khusus warna spesial (Pearl dan Metallic) dikenakan biaya tambahan Rp 1,5 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com