Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Tambah Diler Mobil Penumpang di Jakarta

Kompas.com - 16/04/2018, 10:53 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Mitsubishi Xpander sudah dua bulan berturut-turut (Februari-Maret) menjadi pemimpin pasar disegmen low multi purpose vehicle (LMPV), menggeser Totota Avanza. Demi meningkatkan penjualan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menambah diler mobil penumpang di DKI Jakarta.

Bekerjasama dengan PT Nusantara Berlian Motor, MMKSI membuka diler baru lagi di Jalan Suryopranoto No.77-79 Jakarta Pusat. Showroom berstatus 3S (sales, service, sparepart) itu menjual seluruh model penumpang seperti, Delica, Mirage, Triton, Pajero Sport dan Xpander.

“Dibukanya diler ini menjadikan kami semakin dekat dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” ujar Osamu Iwaba, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI di lokasi, Senin (16/4/2018).

Iwaba melanjutkan, ini merupakan diler penumpang Mitsubishi ke-114 secara nasional, dan ke-33 untuk wilayah Jabodetabek. Showroom ini memiliki luas 535 m2 dan luas area Workshop 422 m2. Waktu operasional diler ini untuk penjualan di hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB dan Sabtu 08.30 – 15.30 WIB.

Baca juga: Mitsubishi Xpander Raih "Car of The Year" Otomotif Award 2018

“Merupakan suatu hal yang sangat penting bagi kami untuk memastikan para konsumen mendapatkan kemudahan layanan dan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari sales, service, dan sparepart,” ujar Iwaba.

Selain layanan penjualan, diler ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman, seperti display car, sales consultant dan sales lounge. Bahkan disediakan juga area test drive kepada calon konsumen.

Diler ini juga memiliki fasilitas servis yang dilengkapi dengan lima stall untuk fasilitas servis umum, satu stall inspection line dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lain sebagainya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com