Kompas.com - 06/04/2018, 17:42 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|

Jakarta, KOMPAS.com - Mazda merupakan salah satu pabrikan roda empat yang akan jadi peserta ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Melalui distributornya di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Mazda merencanakan memperkenalkan mobil barunya di ajang tersebut.

Public Relations Head EMI, Fedy Dwi Parileksono mengatakan, mobil baru yang akan diperkenalkan adalah generasi terbaru dari produk Mazda yang sudah menggunakan mesin Skyactiv-X. Skyactiv-X adalah teknologi pada mesin bensin Mazda yang memiliki cara kerja mirip mesin diesel, yakni dengan menggunakan kompresi injeksi. Teknologi ini menjanjikan efisiensi konsumsi bahan bakar lebih baik.

Baca juga : Kabar Termutakhir Teknologi Skyactiv Gen-2 Mazda

All New Mazda CX-9 meluncur di Indonesia, Kamis (1/2/2018).Ghulam/KompasOtomotif All New Mazda CX-9 meluncur di Indonesia, Kamis (1/2/2018).

"Mobilnya apa dan kapan diluncurkannya, tunggu saja di booth kami," kata Fedy di Jakarta, Kamis (5/4/2018).

IIMS 2018 akan berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta dari 19-29 April 2018. Selama IIMS, Mazda akan membuka booth di hall A5.

Selain meluncurkan produk baru seperti yang dimaksud Fedy, Mazda juga akan memamerkan berbagai produk mereka lainnya yang sudah eksis, seperti Mazda 2, Mazda 3, CX3, CX5, CX9, dan Biante.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.