Logo Antangin dan Federal Oil di Gresini Moto2

Kompas.com - 05/03/2018, 14:02 WIB
Antangin dan Federal Oil bekerjasama dengan Gresini Moto2 KOMPAS.com / Aditya MaulanaAntangin dan Federal Oil bekerjasama dengan Gresini Moto2
|

Jakarta, KOMPAS.com - Deltomed Laboratories melalui merek Antangin, bersama Federal Oil berpartisipasi dalam ajang balap motor internasional, Moto2. Dukungan ini akan terlihat dengan terpasangnya logo kedua merek itu di motor balap Kalex Moto2 yang digunakan Jorge Navvaro, serta seragam, hingga kendaraan tim.

Keikutsertaan kedua merek itu menempatkan Indonesia di tengah negara besar lainnya dalam ajang balap motor paling bergengsi di dunia.

“Kami sangat bangga bisa ikut serta di ajang internasional Moto2 bersama Federal Oil,” ucap Mulyo Rahardjo, Chief Executive Officer Deltomed Laboratories di Jakarta, Senin (5/3/2018).

Di tempat sama, Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur PT Federal Oil Karyatama (MPM Lubricants) menjelaskan, kerjasama dengan tim balap Federal Oil Gresini Moto2 sudah terjalin cukup lama.

Baca juga: Federal Luncurkan Oli untuk NMAX

“Kami berharap kehadiran Federal Oil di ajang ini dapat meningkatkan performa Jorge Navarro di arena balap. Kami juga sangat mengapresiasi dukungan Antangin dalam ajang balap ini,” ujar Patrick.

Sementara itu, Carlo Merlini, Direktur Komunikasi dan Pemasaran Gresini Racing menambahkan, dukungan dua merek lokal Indonesia ini tentunya memberikan semangat lebih bagi tim untuk memenangkan juara dunia di kelas Moto2.

“Hubungan baik antara tim Federal Oil Gresini Moto2 dan Indonesia pun menjadi semakin erat, terutama dengan partisioasi Antangin dan Federal Oil di musim ini,” kata Merlini.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X