Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Logo Antangin dan Federal Oil di Gresini Moto2

Jakarta, KOMPAS.com - Deltomed Laboratories melalui merek Antangin, bersama Federal Oil berpartisipasi dalam ajang balap motor internasional, Moto2. Dukungan ini akan terlihat dengan terpasangnya logo kedua merek itu di motor balap Kalex Moto2 yang digunakan Jorge Navvaro, serta seragam, hingga kendaraan tim.

Keikutsertaan kedua merek itu menempatkan Indonesia di tengah negara besar lainnya dalam ajang balap motor paling bergengsi di dunia.

“Kami sangat bangga bisa ikut serta di ajang internasional Moto2 bersama Federal Oil,” ucap Mulyo Rahardjo, Chief Executive Officer Deltomed Laboratories di Jakarta, Senin (5/3/2018).

Di tempat sama, Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur PT Federal Oil Karyatama (MPM Lubricants) menjelaskan, kerjasama dengan tim balap Federal Oil Gresini Moto2 sudah terjalin cukup lama.

“Kami berharap kehadiran Federal Oil di ajang ini dapat meningkatkan performa Jorge Navarro di arena balap. Kami juga sangat mengapresiasi dukungan Antangin dalam ajang balap ini,” ujar Patrick.

Sementara itu, Carlo Merlini, Direktur Komunikasi dan Pemasaran Gresini Racing menambahkan, dukungan dua merek lokal Indonesia ini tentunya memberikan semangat lebih bagi tim untuk memenangkan juara dunia di kelas Moto2.

“Hubungan baik antara tim Federal Oil Gresini Moto2 dan Indonesia pun menjadi semakin erat, terutama dengan partisioasi Antangin dan Federal Oil di musim ini,” kata Merlini.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/03/05/140200015/logo-antangin-dan-federal-oil-di-gresini-moto2

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke