Kompas.com - 17/09/2017, 09:05 WIB
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – Menjawab kebutuhan pasar di segmen skutik, PT Federal Karyatama resmi meluncurkan Federal Matic 40 Forcemaxx dalam kemasan satu liter. Sebelumnya pelumas ini hanya tersedia dalam kemasan 0.8 L.

Herry Hambali, Sales & Marketing Director PT. Federal Karyatama, mengatakan Federal Matic 40 Forcemaxx kemasan satu liter merupakan oli skutik khusus bagi pengguna Yamaha NMAX dan MAX Series.

“Dengan adanya pilihan Forcemaxx kemasan 1 Liter akan membuat penggunaan oli pada Yamaha NMAX dan motor matik sejenisnya menjadi lebih praktis,” ucap Herry dalam siaran resminya, Jumat (15/9/2017).

Herry menjelaskan, Federal Matic 10W-40 memiliki tiga zat unggulan yang bisa memberikan banyak keuntungan bagi pengguna. Mulai dari Viscoelastic Molecules, Active Moly, dan Double Act Cleaner.

Baca : Intip Pabrik Pelumas Lokal Milik Federal Oil

Viscoelastic Molecules berguna meningkatkan kinerja dan akselerasi mesin agat lebih optimal, Active Moly untuk menjaga mesin dari gesekkan dan hemat bahan bakar. Sementara Double Act Cleaner berfungsi membersihkan komponen mesin.

Bukan hanya untuk NMX, Federal juga merilis Federal Matic 30 Ecomaxx 10W-30 kemasan 0.8 L. Ecomaxx merupakan oli berbahan dasar Synthetic Base Oil dengan formula spesial yang bisa diaplikasi untuk skutik keluaran Honda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.