22 Modifikasi Yamaha CustoMaxi Padati Pejaten Village

Kompas.com - 25/02/2018, 10:22 WIB
Final CustoMaxi di Pajetan Village STANLY/Kompas.comFinal CustoMaxi di Pajetan Village
Penulis Stanly Ravel
|

Jakarta, KOMPAS.com - Gelaran final Yamaha CustoMaxi resmi dihelat di Atrium Pejaten Village, Jakarta Selatan, Sabtu (24/2/2018). Dari 24 pemenang yang sebelumnya di gelar di delapan kota, hanya 22 motor kontestan yang hadir.

GM Aftersales and Public Relation Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) M. Abidin, mengatakan ajang ini menjadi sebuah apresiasi bagi pengguna setia Yamaha Maxi.

"Ajang ini menjadi salah satu bukti bahwa Yamaha Maxi, baik Aerox, NMAX, dan XMAX, bisa dimodifikasi sesuai dengan kreativitas penggunanya tanpa menyampingkan unsur kenyamanan," ucap Abidin dalam seremoni pembukaan penjurian CustoMaxi, Sabtu (24/2/2018).

Ke-22 modifikasi Yamaha Maxi yang kini memadati atrium Pejaten Village, datang dari Banjarmasin, Bali, Makassar, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Tangerang. Beragam tema modifikasi yang disajikan ikut mencuri perhatian pengunjung mall.

Baca : Final CustoMaxi Yamaha Digelar Besok di Jakarta

Mulai dari jajaran Yamaha Aerox yang dibuat lebih sporty, NMAX dengan konsep fashion daily, sampai XMAX yang mengedepankan tema futuristik dengan instalasi audio yang terpasang pada box di bawah joknya.

"Kalau dilihat sekilas, rata-rata apa yang dibuat oleh peserta bukan hanya sekadar modifikasi saja, tapi sudah menyentuh ke arah custom," ucap Abidin.

Pengumuman pemenang dilakukan Sabtu (24/2/2018) malam, dari 22 peserta akan dipilih tiga modifikasi Yamaha CustoMaxi terbaik dari dari masing-masing kategori, yakni NMAX, Aerox, dan XMAX. Para peserta akan memperebutkan satu unit Aerox 155 S Version, dua NMAX ABS, dan satu unit Yamaha XMAX.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X