Yamaha Lexi Meriahkan Kontes CustoMaxi Semarang - Kompas.com

Yamaha Lexi Meriahkan Kontes CustoMaxi Semarang

Kompas.com - 03/02/2018, 13:02 WIB
Yamaha Lexidok.Yamaha Yamaha Lexi

Jakarta, KOMPAS.com - Pekan lalu Yamaha Indonesia resmi meluncurkan Lexi. Bahkan, keluarga baru skuter maxi Yamaha itu diluncurkan oleh kedua pebalap MotoGP dari tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Usai itu, Lexi dibawa ke daerah untuk dikenalkan lebih dekat dengan masyarakat. Salah satunya, di Semarang, Jawa Tengah bersamaan kontes Customaxi pada akhir pekan lalu.

Hendri Kartono, Chief Yamaha DDS Semarang menjelaskan, skuter maxi Yamaha paling favorit, begitu juga dengan tren pasar yang terus meningkat setiap bulannya.

"Lexi membuat kecintaan masyarakat di Semarang terhadap maxi Yamaha semakin bergairah," kata Hendri dalam keterangan resmi, Jumat (2/2/2018).

Baca juga: Yamaha Lexi Pakai Mesin "Aerox 125cc"

Banyak pengunjung CustoMaxi yang penasaran pada Lexi. Responnya pun diyakini Yamaha cukup bagus. "Orang Semarang suka pada Lexi ini," ucap Hendri.

Semifinal CustoMaxi

Pemenang Semifinal CustoMaxi Semarangdok.Yamaha Pemenang Semifinal CustoMaxi Semarang

Semarang merupakan kota ke tujuh penyelenggaraan semifinal Customaxi. Keluar sebagai pemenang, yaitu Gian Ramadhan di kelas Aerox 155, Mansyur Usman kelas Nmax, Donny Alfariza di Xmax.

Ketiganya merupakan pecinta modifikasi dan menggunakan motor modifnya untuk turing dan aktivitas sehari-hari. Mengenai Lexi, mereka sepakat cocok buat pria dan wanita, cocok untuk modifikasi juga dan ingin membelinya.


EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X