Beli Mobil Seken Tanpa Pusing Ganti Oli

Kompas.com - 20/12/2017, 14:00 WIB
Shell Lubricants Indonesia menjalin kerja sama dengan diler mobil seken, mobil88, untuk layanan purna jual konsumen, Senin (18/12/2017). Shell Lubricants IndonesiaShell Lubricants Indonesia menjalin kerja sama dengan diler mobil seken, mobil88, untuk layanan purna jual konsumen, Senin (18/12/2017).
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – Diler mobil bekas (mobkas) mobil88 dengan Shell Lubricants Indonesia menjalin kerja sama untuk layanan purna jual konsumen, Senin (18/12/2017). Program baru ini memberikan jaminan penggantian oli untuk setiap mobil seken yang dibeli di mobil88.

Setiap konsumen mobil88 diberikan voucher yang berlaku satu tahun untuk dua kali penggantian oli merek Shell. Bukan hanya itu, konsumen juga mendapat dua kali pengecekan umum yang isinya pemantauan kondisi saringan oli, saringan udara, busi, cairan rem, dan balancing ban.

Dalam keterangan resminya, dijelaskan program ini dimulai 1 Januari 2018. Berlaku untuk pembelian mobil seken di 10 cabang mobil88 di kawasan Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Perawatan kendaraan bisa dilakukan di setidaknya 20 bengkel rekanan Shell di sekitar 10 cabang mobil88 itu. Shell menyediakan produk Shell Helix mulai dari HX7 10W-40, HX8 5W-30, dan Ultra 5W-40.

-- -

“Melalui program ini, para konsumen mobil88 tak hanya mendapatkan mobil yang terjamin, namun juga akan mendapatkan layanan After-Sales Service di bengkel-bengkel mitra kami secara cuma-cuma,” ujar Dian Andysuri, Direktur Shell Lubricants Indonesia.

Halomoan Fischer Lumbantoruan, Presiden Direktur mobil88 menjelaskan, program ini merupakan bagian dari benefit purna jual mobil88, yaitu Mobicare. Dia mengatakan harapannya kerja sama ini tidak hanya bisa dilakukan di 10 cabang mobil88.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Hal ini mengingat program ini mendukung komitmen mobil88 untuk meningkatkan layanan dan nilai tambah bagi para konsumen kami,” ucap Fischer.

Baca: Beli Mobil Seken, "Gratis" Servis di Bengkel Resmi

Kerja sama dengan Shell menjadi lanjutan pengembangan layanan purna jual dari mobil88. Sebelumnya, mulai pertengahan Desember 2017, mobil88 sudah menjalankan program paket servis gratis buat pembeli mobil seken khusus merek Toyota. Kerja sama itu dilakukan dengan diler besar Toyota, Auto2000. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.