Beli Mobil Seken, "Gratis" Servis di Bengkel Resmi

Kompas.com - 12/12/2017, 15:02 WIB
pelayanan mobil88 mobil88pelayanan mobil88
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif Mobil88 menambah lagi fasilitas pembelian mobil bekas (mobkas) buat konsumen. Usai memberikan garansi dokumen asli, bebas kebanjiran, dan tanpa manipulasi odometer, mobil88 menawarkan paket servis mobil bekas selama setahun di bengkel resmi.

Paket servis itu berlaku mulai pembelian pada pertengahan Desember ini dan hanya didapat pembeli mobkas merek Toyota. Mobil88 bekerja sama dengan diler besar Toyota di Indonesia, Auto2000, untuk layanan ini.

Paket servis berisi perawatan mobil skala besar dan kecil. Jadi dalam setahun konsumen menerima layanan dua kali servis yang bisa dilakukan di seluruh bengkel resmi Auto2000 di Indonesia.

Baca: Hati-hati, Odometer Digital Mobil Seken Lebih Rawan Diakali

Stok city car bekas di Mobil88 Bekasi.Mobil88 Stok city car bekas di Mobil88 Bekasi.

“Layanan seperti ini belum pernah ada sebelumnya. Ya, bertahap, saat ini masih Toyota saja. Kami coba dulu Desember,” ujar Chief Operating Officer Mobil88 Halomoan Fischer Lumbantoruan, di Jakarta, Senin (11/12/2017).

Adji Yuwana Pratama, Marketing Section Head mobil88 menjelaskan, fasilitas paket servis sementara ini hanya bisa didapat untuk pembelian mobkas di diler mobil88 yang ada di Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Tahap awal fasilitas hanya ditujukan untuk pembelian Toyota karena merek itu yang terlaris di mobil88.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Harga paket servis sudah termasuk di harga jual unit. Salah satu keuntungan buat konsumen, tambahan nilai itu bisa masuk ke biaya cicilan pembelian mobkas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.