Vario Jadi Jagoan Diler Utama Honda

Kompas.com - 11/12/2017, 18:42 WIB
Kelir baru Honda Vario 125 dan 150 dok. AHMKelir baru Honda Vario 125 dan 150
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – Wahana, diler utama sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang selenggarakan Honda Vario Day 2017 di tiga lokasi, mulai dari Mall Metropolis Tangerang (2/12/2017), kemudian 9-10 Desember di Mall Season City Jakarta Barat, dan terakhir pada 16-17 Desember di Cipinang Indah Mall Jakarta Timur.

Soal penjualan sendiri Honda Vario disebut-sebut menjadi primadona di pasar Jakarta dan Tangerang. Sepanjang Januari hingga Oktober 2017, Wahana berhasil menjual hingga 106.000 unit. Angka tersebut mengalami pertumbuhan positif dibanding periode yang sama tahun lalu.

“Jumlah penjualan tahun lalu hanya 102.100 unit (Vario all series), jadi mengalami pertumbuhan mencapai 3,6 persen. Data ini jadi satu bukti Honda Vario tetap menjadi produk terbaik dan dipercaya konsumen,” ujar Head of Marketing Wahana Ario dalam siaran resminya, Senin (11/12/2017).

Baca juga : NMAX Terbaru Muncul Gara-gara PCX?

Test ride Honda Vario.Istimewa Test ride Honda Vario.

Pada ajang Honda Vario Day 2017 kali ini, selain booth wajib jualan dengen deretan varian Vario, tersedia juga Honda ApparelHonda Genuine Parts (HGP) dan kampanye safety riding.

Tak hanya itu , dipajang juga Honda Vario modifikasi sebagai acuan konsumen lakukan perubahan tampilan  di motor mereka.  Tak ketinggalan, ajang ini juga jadi wadah kumpul komunitas Honda Vario yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Head of Marekting Communication Wahana Andra Friyandana menuturkan, di acara tersebut banyak juga yang bermanfaat baik bagi konsumen dan komunitas, dengan kegiatan positif seperti workshop modifikasi dan soal dunia video dan blogger yang saat ini sangat berkembang.

“Banyak ilmu di Honda Vario Day, semua pengunjung bisa dapatkan pengetahuan seputar modifikasi  Honda dan pelatihan terkait vlogger,” tutup Andra.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X