Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

NMAX Terbaru Meluncur Gara-gara PCX?

Kompas.com - 11/12/2017, 07:48 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

Bogor, KompasOtomotif - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja meluncurkan model terbaru NMAX. Pabrikan berlogo garpu tala menyatakan model terbaru NMAX diluncurkan atas permintaan konsumen.

NMAX terbaru membawa sejumlah perubahan pada speedometer, shock breaker, dan pelek warna emas khusus untuk varian warna hitam dan silver. Yamaha mengklaim ubahan ini merupakan usulan dari konsumen, terutama yang sudah masuk daftar tunggu.

Baca juga : Indonesia Belum Masuk Negara Maju karena Jumlah Kecelakaan

"Karena dari hasil survei, konsumen yang meminta ada perbaikan. Jadi dengan jadwal terpecat yang bisa kita penuhi ya sekarang ini. Jadi begitu ready, segera kita kirim ke konsumen," kata General Manager Marketing YIMM Hendri Wijaya saat acara peluncuran NMAX terbaru di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Sabtu (9/12/2017).

All-New Honda PCX.Istimewa All-New Honda PCX.

Hendri menolak adanya anggapan jika peluncuran NMAX terbaru dipengaruhi kabar akan segera diluncurkannya model terbaru dari skutik andalan Honda, PCX. Baik NMAX maupun PCX merupakan produk skutik yang bersaing di segmen yang sama.

"Sebenarnya bukan karena kompetiror. Tapi karena inden sudah banyak. Jadi kebetulan saja. Kami juga tidak tahu mereka mau meluncurkan (PCX) kapan," ujar Hendri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com