Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Ajak Ribuan Karyawan "Touring"

Kompas.com - 07/12/2017, 18:45 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Ada yang berbeda di touring yang digelar Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada 2 – 3 Desember 2017. Jika biasanya aktivitas seperti itu ditujukan buat konsumen, namun kali ini yang diajak jalan-jalan adalah karyawan SIS.

Lebih dari 1.500 bikers dan 100 riders ikut acara yang bertajuk “Touring Suzuki Bersatu” itu. Tema yang diusung “Suzuki Bangkit, Satu Tekad, Satu Impian. Peserta intinya karyawan, namun para komunitas pemilik motor Suzuki juga hadir, di antaranya GSX Club Indonesia, Inazuma Owner Club (ION), Thunder Club Indonesia, Satria Club Indonesia Korwil Jawa Barat.

Start dimulai dari pabrik Suzuki di Tambun, Jawa Barat. Secara khusus, pelepasan rombongan dilakukan oleh Presiden Direktur SIS Shuji Oishi.

Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar acara touring buat para karyawannya pada 2 ? 3 Desember 2017. 
Suzuki Indomobil Sales (SIS) Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar acara touring buat para karyawannya pada 2 ? 3 Desember 2017.

Dari keterangan resmi yang dikirim SIS ke redaksi, disebutkan kegiatan ini diharapkan dapat membangun kembali hubungan yang sangat hangat dan erat antar sesama karyawan SIS di berbagai bidang dan divisi. Giri S. Triatmojo, Dept. Head HRD & GA SIS, mengatakan touring ini untuk mengapresiasi karyawan yang telah bekerja maksimal menghasilkan produk dan layanan berkualitas.

Baca: Suzuki Tertarik Bersaing di Segmen Trail 150cc

“Di samping itu, tentu saja diharapkan dapat meningkatkan semangat, keakraban dan kerja sama antar seluruh karyawan. Dengan mengangkat tema ‘Suzuki Bangkit, Satu Tekad, Satu Impan’, semoga acara ini menjadi momen pemersatu dan menumbuhkan semangat bangkit untuk Suzuki,” kata Giri. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com