Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/12/2017, 18:45 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – Ada yang berbeda di touring yang digelar Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada 2 – 3 Desember 2017. Jika biasanya aktivitas seperti itu ditujukan buat konsumen, namun kali ini yang diajak jalan-jalan adalah karyawan SIS.

Lebih dari 1.500 bikers dan 100 riders ikut acara yang bertajuk “Touring Suzuki Bersatu” itu. Tema yang diusung “Suzuki Bangkit, Satu Tekad, Satu Impian. Peserta intinya karyawan, namun para komunitas pemilik motor Suzuki juga hadir, di antaranya GSX Club Indonesia, Inazuma Owner Club (ION), Thunder Club Indonesia, Satria Club Indonesia Korwil Jawa Barat.

Start dimulai dari pabrik Suzuki di Tambun, Jawa Barat. Secara khusus, pelepasan rombongan dilakukan oleh Presiden Direktur SIS Shuji Oishi.

Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar acara touring buat para karyawannya pada 2 ? 3 Desember 2017. 
Suzuki Indomobil Sales (SIS) Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar acara touring buat para karyawannya pada 2 ? 3 Desember 2017.

Dari keterangan resmi yang dikirim SIS ke redaksi, disebutkan kegiatan ini diharapkan dapat membangun kembali hubungan yang sangat hangat dan erat antar sesama karyawan SIS di berbagai bidang dan divisi. Giri S. Triatmojo, Dept. Head HRD & GA SIS, mengatakan touring ini untuk mengapresiasi karyawan yang telah bekerja maksimal menghasilkan produk dan layanan berkualitas.

Baca: Suzuki Tertarik Bersaing di Segmen Trail 150cc

“Di samping itu, tentu saja diharapkan dapat meningkatkan semangat, keakraban dan kerja sama antar seluruh karyawan. Dengan mengangkat tema ‘Suzuki Bangkit, Satu Tekad, Satu Impan’, semoga acara ini menjadi momen pemersatu dan menumbuhkan semangat bangkit untuk Suzuki,” kata Giri. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.