Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ambulans Hyundai Dipilih Pemprov DKI

Kompas.com - 29/11/2017, 19:42 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menyerahkan 30 unit Starex Mover yang sudah dimodifikasi menjadi ambulans kepada pemesannya yaitu Unit Pelayanan Ambulans Gawat Darurat, Senin (27/11/2017). Inilah salah satu bentuk kemampuan HMI memenuhi kebutuhan pelanggan atas kendaraan berspesifikasi khusus.

Unit Pelayanan Ambulans Gawat Darurat merupakan unit kerja di bawah Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Mobil operasional baru tentu bakal menambah kualitas pelayanan pasien sebelum sampai ke rumah sakit.

Pemesanan ambulans berbasis Starex Mover dari Unit Pelayanan Ambulans Gawat Darurat bukan yang pertama. Sebelumnya pemesanan sudah dilakukan untuk 20 unit, jadi total ada 50 unit yang sudah dimiliki Unit Pelayanan Ambulans Gawat Darurat.

Starex Mover Ambulance kini punya interior lebih tinggi.Febri Ardani Starex Mover Ambulance kini punya interior lebih tinggi.

“Kami bangga mendapatkan kepercayaan dari Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta untuk menyediakan Ambulans Gawat Darurat. Penambahan armada ini guna memenuhi kebutuhan warga DKI Jakarta,” ucap Denny Siregar, Sales Operation Director HMI, di dalam siaran resminya.

Dr. Erizon Safari, MKK – Kepala Unit Pelayanan Ambulans Gawat Darurat Dinkes Provinsi DKI Jakarta mengatakan, pelayanan ambulans gratis untuk warga KTP Jakarta. Bagi yang membutuhkan bisa menghubungi nomor telepon 112 atau 119.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com