Kompas.com - 29/11/2017, 19:42 WIB
Ambulans berbasis Hyundai Starex Mover digunakan sebagai mobil operasional Unit Pelayanan Ambulans Gawat Darurat dari Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Hyundai Mobil Indonesia (HMI)Ambulans berbasis Hyundai Starex Mover digunakan sebagai mobil operasional Unit Pelayanan Ambulans Gawat Darurat dari Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menyerahkan 30 unit Starex Mover yang sudah dimodifikasi menjadi ambulans kepada pemesannya yaitu Unit Pelayanan Ambulans Gawat Darurat, Senin (27/11/2017). Inilah salah satu bentuk kemampuan HMI memenuhi kebutuhan pelanggan atas kendaraan berspesifikasi khusus.

Unit Pelayanan Ambulans Gawat Darurat merupakan unit kerja di bawah Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Mobil operasional baru tentu bakal menambah kualitas pelayanan pasien sebelum sampai ke rumah sakit.

Pemesanan ambulans berbasis Starex Mover dari Unit Pelayanan Ambulans Gawat Darurat bukan yang pertama. Sebelumnya pemesanan sudah dilakukan untuk 20 unit, jadi total ada 50 unit yang sudah dimiliki Unit Pelayanan Ambulans Gawat Darurat.

Starex Mover Ambulance kini punya interior lebih tinggi.Febri Ardani Starex Mover Ambulance kini punya interior lebih tinggi.

“Kami bangga mendapatkan kepercayaan dari Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta untuk menyediakan Ambulans Gawat Darurat. Penambahan armada ini guna memenuhi kebutuhan warga DKI Jakarta,” ucap Denny Siregar, Sales Operation Director HMI, di dalam siaran resminya.

Dr. Erizon Safari, MKK – Kepala Unit Pelayanan Ambulans Gawat Darurat Dinkes Provinsi DKI Jakarta mengatakan, pelayanan ambulans gratis untuk warga KTP Jakarta. Bagi yang membutuhkan bisa menghubungi nomor telepon 112 atau 119.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.