Mitsubishi Siapkan Pesta Inden Xpander

Kompas.com - 20/11/2017, 18:01 WIB
Mitsubishi Xpander Ultimate AT AFHMitsubishi Xpander Ultimate AT
EditorAgung Kurniawan


Lampung, KompasOtomotif –
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mulai menyiapkan hiburan khusus buat calon konsumen Xpander yang sudah mencatatkan surat pemesanan kendaraan (SPK). Informasinya, jumlah pesanan Xpander yang berhasil diperoleh perusahaan telah tembus 40.000 unit, membuat daftar inden semakin tinggi.

Osamu Iwaba, Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI, mengatakan, sampai saat ini jumlah Xpander yang sudah dikirim ke konsumen, mencapai 3.000 unit. November ini, jumlah pesanan akan meningkat sedikit lebih besar dibandingkan bulan lalu (Oktober).

“Saya sangat senang, karena sudah mulai ada Xpander seliweran di jalan. Kehadiran ini justru menimbulkan efek bola salju, di mana pengguna jalan lain bisa melihat langsung Xpander, sehingga merangsang keingintahuan, kemudian merek tes drive, sampai memutuskan untuk beli. Jadi, pesanan yang masuk terus bertambah,” kata Iwaba di Bandar Lampung, Senin (20/11/2017).

Iwaba mengatakan, kalau konsumen yang memesar Xpander saat ini, akan tetap mendapatkan harga sama, termasuk promo spesial gratis jasa dan suku cadang 50.000 km atau empat tahun, meskipun produk baru diperoleh pada 2018. “Kami harap, kalau pesan sekarang, mudah-mudahan Februari sudah bisa memperoleh produk,” kata Iwaba lagi.

Apresiasi Konsumen

Iwaba melanjutkan penjelasan, pihak MMKSI sangat mengapreasiasi kesabaran konsumen yang sudah SPK dalam menunggu ketersediaan Xpander. Demi menjaga apresiasi ini, pihak perusahaan juga telah menyiapkan acara khusus, Pesta Inden Xpander.

“Rencananya, kami sengaja menyelenggarakan kegiatan ini khusus untuk mengapresiasi konsumen Xpander,” ucap Iwaba.

Ilham Iranda S, Head of Sales & Marketing Region 3 Departement MMKSI, menjelaskan acara Pesta Inden Xpander sudah disiapkan 120 kali di seluruh Indonesia. Kegiatan perdana akan berlangsung di Medan, Sumatera Utara, 22 November 2017.

“Pokoknya kita happy-happy, konsumen akan mendapatkan apresiasi dari kami. Memberikan souvenir, acara makan bersama, dan lain-lain. Kota lain, menyusul,” kata Ilham.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X