Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya, Aksesori Xpander Tersedia di Seluruh Indonesia

Kompas.com - 04/11/2017, 18:24 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – Hadirkan model baru Xpander, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga menyediakan paket aksesorinya, untuk mengakomodasi konsumen yang ingin tampil lebih maksimal.

Namun sebelumnya, tepatnya di awal Oktober 2017, pihak MMKSI yang diwakili Presiden Direktur MMKSI Kyoya Kondo mengatakan, kalau paket aksesori resmi Xpander belum tersedia di semua diler, hanya di beberapa lokasi saja.

Setelah dikonfirmasi kembali oleh KompasOtomotif, ternyata saat ini paketnya sudah tersedia di seluruh jaringan di Indonesia. Jadi konsumen Xpander di mana pun, sudah bisa melengkapi mobilnya dengan aksesori resmi tersebut.

Baca juga : Persiapan Honda Bendung Serangan Xpander

“Iya, aksesori ini sudah tersedia di seluruh diler. Kami juga sudah melakukan training kepada teknisi-teknisi soal pemasangannya. Artinya selain membeli, pemilik Xpander juga bisa memasang langsung di diler,” ucap Adam Rahman, Department Head, Strategy and Planning Department, Sales and Marketing Division MMKSI kepada KompasOtomotif, Sabtu (5/11/2017).

Harga Lengkap

Aksesori tersedia dalam empat varian, mulai dari paket Basic yang hanya terdiri dari side visor dan muffler cutter dibanderol Rp 881.100. Lalu yang kedua adalah paket Aero, meliputi front air dam, side airdam, serta rear airdam harganya Rp 5.145.800.

Kemudian untuk paket Aero Plus A mendapatkan delapan komponen aksesori, side visor, muffler cutter, front air dam, side airdam, rear airdam, luggage mat, hood emblem, dan door mirror chrome cover, yang bisa ditebus dengan Rp 7.318.850.

Terakhir adalah Aero Plus B, di mana paket yang Plus A tapi tanpa door mirror chrome cover, denganharga Rp 6.709.450.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com