Modifikasi Mobil Daihatsu “Mewabah” di Tanah Minahasa

Kompas.com - 24/10/2017, 10:42 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

Manado, KompasOtomotif – Fasilitasi para pecinta modifikasi lewat program “Daihatsu Dress-up Challenge”, Astra Daihatsu Motor (ADM) gelar acara tersebut sampai ke Manado, Sulawesi Utara. Ini merupakan kali pertama kalinya kegiatan ini masuk ke pulau Celebes tersebut di 2017.

Kota yang terkenal dengan wisata Pulau Bunaken, Kota Manado juga ternyata menyimpan banyak pecinta otomotif, yang menyalurkan jiwa seninya lewat mobil. Kegiatan ini diselenggarakan di halaman MTC Megamas, Jalan Piere Tendean, Manado, pada Sabtu–Minggu, 21–22 Oktober 2017.

Tetsuo Miura, Senior Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, melalui ajang ini, Daihatsu berupaya memberikan tempat, untuk menyalurkan hasrat penggemar dress-up di Manado. Jadi kami berikan kesempatan emas bagi mereka di sana, untuk mengikuti kompetisi modifikasi khusus mobil Daihatsu ini.

Baca juga : Jajaran Mobil Modif Daihatsu Pamer di Solo

Peserta Daihatsu Dress-up Challenge di Manado.Istimewa Peserta Daihatsu Dress-up Challenge di Manado.

“Sebagai salah satu tujuan favorit di Pulau Sulawesi, Manado menyimpan banyak potensi di kalangan penggemar modifikasi kendaraan. Meski mereka mengadu kreativitas seluas-luasnya, tapi tetap memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan dari kendaraan,” ujar Miura dalam siaran resminya, Senin (23/10/2017).

Antusiasme yang tinggi dari para peserta di Kota Manado, ditunjukkan melalui penampilan mobil-mobil modifikasi Daihatsu yang eye-catching, sporty, stylish, dan tetap mengutamakan safety.

Bukan hanya peserta modifikasi, pengunjung di ajang Daihatsu Dress-up Challenge Manado, juga bisa memanfaatkan “Paket Spesial Penjualan” dengan beragam iming-iming keuntungan, serta dapat melakukan test drive.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.