Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Modifikasi Mobil Daihatsu “Mewabah” di Tanah Minahasa

Manado, KompasOtomotif – Fasilitasi para pecinta modifikasi lewat program “Daihatsu Dress-up Challenge”, Astra Daihatsu Motor (ADM) gelar acara tersebut sampai ke Manado, Sulawesi Utara. Ini merupakan kali pertama kalinya kegiatan ini masuk ke pulau Celebes tersebut di 2017.

Kota yang terkenal dengan wisata Pulau Bunaken, Kota Manado juga ternyata menyimpan banyak pecinta otomotif, yang menyalurkan jiwa seninya lewat mobil. Kegiatan ini diselenggarakan di halaman MTC Megamas, Jalan Piere Tendean, Manado, pada Sabtu–Minggu, 21–22 Oktober 2017.

Tetsuo Miura, Senior Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, melalui ajang ini, Daihatsu berupaya memberikan tempat, untuk menyalurkan hasrat penggemar dress-up di Manado. Jadi kami berikan kesempatan emas bagi mereka di sana, untuk mengikuti kompetisi modifikasi khusus mobil Daihatsu ini.

“Sebagai salah satu tujuan favorit di Pulau Sulawesi, Manado menyimpan banyak potensi di kalangan penggemar modifikasi kendaraan. Meski mereka mengadu kreativitas seluas-luasnya, tapi tetap memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan dari kendaraan,” ujar Miura dalam siaran resminya, Senin (23/10/2017).

Antusiasme yang tinggi dari para peserta di Kota Manado, ditunjukkan melalui penampilan mobil-mobil modifikasi Daihatsu yang eye-catching, sporty, stylish, dan tetap mengutamakan safety.

Bukan hanya peserta modifikasi, pengunjung di ajang Daihatsu Dress-up Challenge Manado, juga bisa memanfaatkan “Paket Spesial Penjualan” dengan beragam iming-iming keuntungan, serta dapat melakukan test drive.

https://otomotif.kompas.com/read/2017/10/24/104200315/modifikasi-mobil-daihatsu-mewabah-di-tanah-minahasa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke