Lebih Dekat dengan Empat Model Baru Mercy

Kompas.com - 12/10/2017, 13:42 WIB
Mercedes-Benz S-Class Mercedes-Benz S-Class
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) siap meluncurkan empat model baru di akhir Oktober 2017. Keempatnya datang dari segmen SUV premium dan sedan mewah.

Model pertama adalah GLC 200 yang hadir untuk melengkapi jajaran SUV premium Mercy di Indonesia. Mengusung mesin 2.000 cc bertenaga 184 tk dengan pengerak roda belakang, SUV ini siap menjdi pilihan baru konsumen Indonesia.

GLC 200 dilengkapi dengan fitur Dynamic Select yang berguna untuk menyesuaikan karakter suspensi dan sistem transmisi sembilan percepatan 9G-Tronic. Sayang Mercy tidak melengkapi dengan sistem all whell drive atau yang akrab disebut 4Matic.

Mercedes-Benz GLE 400 AMG Line Mercedes-Benz GLE 400 AMG Line

Model kedua adalah GLE 400 AMG dan GLS 400 AMG Line yang sama-sama bermain di kelas SUV premium. Bila melihat spesifikasi di negara Eropa, SUV bongsor ini dibekali mesin V6 2.996 cc turbocharger yang mampu mengantarkan tenaga sebesar 333 tk dan torsi 480 Nm.

Baca : Empat Mercy Baru Meluncur di Star Expo 2017

Mercedes-Benz GLC200 Mercedes-Benz GLC200

Sama dengan GLC200, model GLE juga mengadopsi transmisi 9G-Tronic. Sementara untuk GLS hadir dengan AMG Bodystyling dan pelek 21 inci AMG yang memberikan aura dari SUV sporty.

Terakhir adalah sedan premium S 450 L dari keluarga S-Class. Bicara soal kemewahan sudah tidak perlu diragukan lagi, namun yang paling segar dan ditonjolkan adalah mesin baru yang diklaim lebih efisien.

Interior S-Class Interior S-Class

S 450 L mengaplikasi mesin V6 3.0L Biturbo yang mampu memproduksi tenaga 362 tk. Dikoneksikan dengan transmisi 9G-Tronic, sedan konglomerat ini mampu berakselerasi dari titik diam ke 100 kpj dalam waktu 5,1 detik.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X