Kompas.com - 10/10/2017, 08:22 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - Honda Revo X punya tampilan desain baru yang diklaim semakin sporty dan agresif. Bagian depan yang berubah, yaitu front cover dibuat berlekuk, serta penambahan stripe dan dial panelmeter.

Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya menjelaskan, Honda Revo hadir sebagai pilihan motor bebek terbaik dengan nilai fungsional tinggi dan menjadi motor teririt di kelasnya.

Selama lebih dari satu dekade kehadirannya di Indonesia, Revo series menjadi model terlaris dan dipilih oleh lebih dari 5,2 juta konsumen hadir dengan fitur unggul dan menjadi pilihan terbaik bagi pengendara motor bebek.

"Kami menyuguhkan penyegaran desain baru ini untuk memberikan pilihan terbaik bagi pecinta motor bebek dengan tampilan yang semakin modern dan sporty namun tetap nyaman dan telah terbukti keandalannya," kata Thomas dalam keterangan resmi, Selasa (10/10/2017).

Baca juga: Minim Pengawasan, Lampu Rotator Mudah Beredar

Secara jantung pacu tetap dibekali mesin lama, yaitu berkubikasi 110 cc dilengkapi dengan teknologi PGM-FI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Klaim AHM, konsumsi BBM-nya tembus 59,8 km untuk 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3 (EURO 2 = 62,2 km/liter).

New Honda Revo Xdok.AHM New Honda Revo X

"Kami optimis penyegaran desain dan fitur baru ini akan memenuhi kebutuhan pecinta motor bebek di Tanah Air," ucap Thomas.

Model terbaru ini dijual dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 15.325.000.  Hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Cosmic White dan Quantum Black.

Sementara Revo Fit dijual Rp 13.625.000, dan tersedia tiga pilihan warna, yakni Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue. Model ini ditargetkan untuk terjual sebanyak 160.000 unit per tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.