Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Honda Meluncurkan Revo X dengan "Baju" Baru

Jakarta, KompasOtomotif - Honda Revo X punya tampilan desain baru yang diklaim semakin sporty dan agresif. Bagian depan yang berubah, yaitu front cover dibuat berlekuk, serta penambahan stripe dan dial panelmeter.

Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya menjelaskan, Honda Revo hadir sebagai pilihan motor bebek terbaik dengan nilai fungsional tinggi dan menjadi motor teririt di kelasnya.

Selama lebih dari satu dekade kehadirannya di Indonesia, Revo series menjadi model terlaris dan dipilih oleh lebih dari 5,2 juta konsumen hadir dengan fitur unggul dan menjadi pilihan terbaik bagi pengendara motor bebek.

"Kami menyuguhkan penyegaran desain baru ini untuk memberikan pilihan terbaik bagi pecinta motor bebek dengan tampilan yang semakin modern dan sporty namun tetap nyaman dan telah terbukti keandalannya," kata Thomas dalam keterangan resmi, Selasa (10/10/2017).

Secara jantung pacu tetap dibekali mesin lama, yaitu berkubikasi 110 cc dilengkapi dengan teknologi PGM-FI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Klaim AHM, konsumsi BBM-nya tembus 59,8 km untuk 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3 (EURO 2 = 62,2 km/liter).

"Kami optimis penyegaran desain dan fitur baru ini akan memenuhi kebutuhan pecinta motor bebek di Tanah Air," ucap Thomas.

Model terbaru ini dijual dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 15.325.000.  Hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Cosmic White dan Quantum Black.

Sementara Revo Fit dijual Rp 13.625.000, dan tersedia tiga pilihan warna, yakni Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue. Model ini ditargetkan untuk terjual sebanyak 160.000 unit per tahun.

https://otomotif.kompas.com/read/2017/10/10/082200015/honda-meluncurkan-revo-x-dengan-baju-baru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke