Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penampilan Segar New Honda Revo FI

Kompas.com - 01/06/2015, 11:40 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) merilis New Honda Revo FI dengan grafis dan warna baru. Sentuhan akhir itu membuat penampilan sepeda motor bebek di segmen entry level itu tampak lebih ramping dan sporty.

Perubahan grafis dialami semua tipe, lalu diperkaya dengan warna putih pada tipe tertingginya yang memperkuat karakter dinamis dan sporty yang sudah dimiliki Revo sejak pertama kali lahir.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya dalam siaran resmi, Senin (1/6/2015), mengatakan bahwa New Honda Revo FI merupakan salah satu tipe sepeda motor Honda yang disukai pecinta motor bebek di Indonesia karena kehandalan mesin dan desainnya yang stylish serta konsumsi bahan bakarnya yang irit, cocok untuk beraktivitas sehari-hari.

”Sepeda motor bebek masih terus diminati masyarakat, terutama yang butuh transportasi dengan karakter tangguh, irit, dan mampu menerjang segala kondisi jalan. Oleh karena itu, kami memberikan perhatian lebih dengan pengembangan model-model motor cub kami, termasuk New Honda Revo FI,” ujar Margono.

Keunggulan dan harga

New Honda Revo FI memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. AHM mengklaim, Model ini dapat menjangkau 62,2 kpl (metode ECE R40) dan menjadi sepeda motor teririt saat ini.

Tipe cast wheel dipasarkan dengan harga Rp 14.550.000 on the road Jakarta, hadir dengan dua warna baru, yakni cosmic white dan quantum black. Sementara itu, tipe spoke wheel dipasarkan dengan banderol Rp 13.650.000, dan punya warna baru quantum black.

Sedangkan Revo FI tipe Fit dibanderol Rp 12.950.000 dengan tiga pilihan warna baru, neo green, raving red, dan galaxy blue. Model ini ditargetkan untuk terjual sebanyak 20,000  unit per bulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com