Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Hilux Revo Bonus Gratis Aksesori TRD

Kompas.com - 10/11/2015, 10:21 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Bangkok, KompasOtomotif – Toyota Motor Thailand membuat gebrakan kepada calon konsumen Hilux. Terhitung awal pekan ini hingga akhir Desember 2015, setiap pembelian Hilux akan mendapatkan aksesori serta bodi kit TRD secara gratis.

Penawaran tersebut, seperti dilansir laman Indianautosblog, Selasa (10/11/2015) berlaku untuk bvarian Hilux Revo Cab 2x2 dan Prerunner 4x4 versi kabin ganda. Bodi kit TRD tersebut jika dibeli terpisah bernilai 48.900 baht atau sekitar Rp 18,5 juta.

Aksesori TRD khusus Hilux Revo itu terdiri dari grill berwarna hitam, bemper, lekukan bodi samping yang terdapat di atas ban hingga tulisan TRD dibeberapa bagian. Fitur lainnya tetap sama, bahkan tidak ada perubahan dari sistem suspense dan tenaga.

Tak hanya itu, Toyota Thailand juga memberikan garansi selama satu tahun atau 20.000 km (mana yang lebih dulu) kepada konsumen Hilux Revo.

Di Thailand itu sendiri, Toyota Hilux model terbaru pertama diluncurkan pada 21 Mei 201 lalu dan tersedia pilihan mesin bensin 2.7-liter VVT-I dan dua varian diesel, yakni 2.4-liter dan 2.8-liter empat silinder. Motor penggerak itu dikawinkan dengan transmisi otomatis enam percepatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com