Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dimana Bisa Beli Aksesori Resmi Xpander?

Kompas.com - 04/10/2017, 11:02 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Bekasi, KompasOtomotif - Sambutan masyarakat terhadap Mitsubishi Xpander cukup tinggi. Sebagai bukti, sejak pertama diluncurkan pada Agustus sampai awal Oktober 2017 sudah terjual 23.000 unit lebih.

Proses pengiriman ke tangan konsumen juga sudah mulai dilakukan secara bertahap sejak pekan lalu. Ditargetkan sampai akhir tahun ini bisa diproduksi sekitar 12.000 unit, dan sepanjang 2018 mencapai 80.000 unit.

Konsumen yang ingin tampil beda, Mitsubishi juga sudah menyediakan beberapa aksesori resmi. Menurut Presiden Direktur Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Kyoya Kondo, semuanya bisa dibeli di masing-masing diler.

"Kita sudah menyediakan berbagai aksesori, mulai yang sifatnya kecil, hingga untuk membuat cantik tampilan eksterior," ujar Kondo di kawasan industri GIIC, Delta Mas, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (3/10/2017).

Baca juga: Futuristik, Inikah Wajah Baru Terios-Rush?

Namun, untuk sementara baru tersedia di beberapa diler karena penyebarannya belum merata di seluruh Indonesia. Kondo berjanji dalam waktu dekat dipastikan tersebar di setiap diler resmi.

Sebelumnya, tersedia juga paket aksesori seperti, Basic, Aero, dan Aero Plus. Basic tersedia dua komponen, yakni side visor dan muffler cutter, sedangkan Aero terdiri dari front air dam, side air dam, serta rear spoiler.

Sementara paket Aero Plus sudah lengkap dari semuanya yang terdiri dari delapan komponen. Mengenai banderol mulai dari Rp 720.000 untuk Basic, Rp 4,3 juta Aero, dan Rp 6,1 juta untuk Aero Plus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com