Komunitas Calya dan Sienta Lengkapi Jambore Toyota

Kompas.com - 30/07/2017, 15:05 WIB
Jambore Toyota 2017. TAMJambore Toyota 2017.
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – Komunitas Toyota Calya dan Sienta bergabung sebagai keluarga besar Toyota Owner Club (TOC), dan ikut berkumpul dalam Toyota Jambore 2017. Total komunitas yang dinauingi PT Toyota Astra-Motor (TAM) kini menjadi 18 klub dari berbagai jenis mobil.

Jambore digelar di Hall B1 dan B2 JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat (29/7/2017). Tahun ini, ajang rutin tahunan yang mempertemukan sesama klub dan TAM sebagai distributor itu memperingati penyelenggaraan tahun kesepuluh, alias sudah berlangsung selama satu dekade.

”Anggota TOC yang merupakan bagian dari masyarakat diharapkan mampu berperan sebagai brand ambassador Toyota, termasuk memberikan informasi tentang produk, layanan, teknologi, inovasi, dan solusi Toyota ke masyarakat lainnya,” ujar Presiden Direktur TAM Yoshihiro Nakata.

Sekitar 1.500 peserta TOC Jabodetabek dan wilayah sekitarnya nimbrung di Toyota Jambore 2017. Seiring hadirnya line-up terbaru Toyota di segmen Multi Activity Vehicle (MAV) dan entry medium Multi Purpose Vehicle (MPV), yaitu Sienta dan Calya, jumlah komunitas TOC yang menjadi semakin bertambah.

Komunitas
Selain TVCI (Toyota Vios Club Indonesia), AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), Great Corolla Club dan ISC (Toyota Starlet Club), komunitas pemilik Toyota lainnya yang tergabung dalam TOC dan mengikuti Jambore 2017 adalah TAC (Toyota Agya Club), Velozity (Veloz Community), TSVC (Toyota Soluna Vios Club) dan TERUCI (Terios Rush Club Indonesia).

Lalu, ada juga AlTIC (Altis Indonesia Community), TSC (Toyota Soluna Community), TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia), IKC (Indonesia Kijang Community), IC (Innova Community), dan TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia),  TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia), serta Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) dan Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) yang baru bergabung ke TOC.

Serangkaian program yang melibatkan peran aktif peserta digelar selama pelaksanaan Jambore. Selain dipajang empat mobil display, social media competition, test drive, munculnya Toyota Hybrid Wall & Main Gate, di Jambore juga disebar hadiah kepada komunitas. Ada juga aktivitas yang melibatkan keluarga dan anak, hiburan musik, bazar, serta games antar komunitas.

”Kami senantiasa berupaya, kegiatan ini terus berlangsung untuk mempertahankan dan makin menguatkan solidaritas di antara sesama anggota TOC, sekaligus memperkuat ikatan emosional dengan pelanggan kami,” ucap Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X