Usaha Honda Pertahankan ”Image” Moge Premium

Kompas.com - 19/07/2017, 12:07 WIB
Jajaran big bike dan motor premium Honda siap manjakan pengunjung GIIAS 2017.AHM Jajaran big bike dan motor premium Honda siap manjakan pengunjung GIIAS 2017.

Jakarta, KompasOtomotif – Honda tergolong sebagai salah satu merek yang sukses dengan jajaran big bike di Indonesia, terbukti dengan penjualan yang sangat baik. Prestasi dan image baik ini siap dipertahankan PT Astra Honda Motor (AHM) melalui ajang pameran besar nasional.

Jajaran big bike dan sepeda motor premium dipastikan mejeng dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, 10-20 Agustus mendatang.

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra dalam siaran resmi, (19/7/2017), mengatakan bahwa keikutsertaan AHM diharapkan makin dekat dengan penggemar, sekaligus memberi kesempatan lebih besar bagi masyarakat untuk memiliki big bike dan motor premium Honda.

”Selama GIIAS, kami hadir dengan pilihan produk premium dan big bike terbaik bagi pengunjung booth Honda. Selain itu, kami juga akan hadirkan beragam suguhan produk terbaru yang menarik dan kami yakini mampu memikat pengunjung,” ujar Indraputra.

AHM akan menghadirkan CRF1000L Africa Twin dan CRF250RALLY dengan DNA Rally Dakar yang nyaman dikendarai saat di jalan tanah, turing jarak jauh, berkendara di jalan berliku, dan lincah dikendarai di jalan perkotaan.

AHM masih punya CB500X yang memberikan kesenangan berkendara menjelajah berbagai tujuan. Pilihan terbaru, CMX500 Rebel hadir dengan mencerminkan imajinasi, gaya hidup, dan jati diri pengendara.

Tak ketinggalan, ada jajaran sepeda motor supersport dengan konsep ”Total Control” diwakili CBR1000RR, dan supersport produksi anak bangsa, All New CBR250RR. Khusus bagi pecinta skutik premium, AHM memboyong SH150i, skutik gaya Eropa.

Pengunjung juga dapat mencoba langsung jajaran unit sepeda motor Honda di area luar pameran seperti All New CBR250RR, CB500X, dan CRF250RALLY.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorAgung Kurniawan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X