Cara Mengetahui Posisi Lubang Pengisian Bensin dari Panel Dasbor

Kompas.com - 30/06/2017, 15:03 WIB
|
EditorAris F Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif – Bingung atau lupa posisi lubang pengisian BBM? Santai saja, Anda tidak perlu turun dari mobil untuk mengetahui posisi tersebut.

Pada panel dasbor sudah terdapat penunjuk lokasi lubang pengisian BBM. Ada gambar berbentuk dispenser SPBU, yang di salah satu sisinya, bagian kanan atau kiri terdapat penunjuk lokasi lubang tangki berbentuk segitiga.

Arah segitiga tersebut merupakan penunjuk posisi lubang pengisian pada mobil. Biasanya peletakan simbol segitiga di kanan atau kiri gambar dispenser disesuaikan dengan posisi lubang. Mudah bukan?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.