Simak Bocoran Muka Baru Toyota Camry

Kompas.com - 27/05/2017, 07:01 WIB
Toyota Camry model 2018 terjepret di Jepang. TwitterToyota Camry model 2018 terjepret di Jepang.
|
EditorAgung Kurniawan

Tokyo, KompasOtomotif – Tampang Toyota Camry model 2018 mulai bocor. Tidak sepenuhnya terkuak, namun buritan dan sedikit bagian depan sedan pesaing Honda Accord itu tampak sangat jelas, mendapatkan ubahan bentuk yang makin kelihatan modern.

Bocoran gambar itu diunggah oleh pengguna Twitter dengan akun @shou_zama. Camry diperlihatkan sedang ”digendong”, sepertinya baru saja ”turun” dari pabrik untuk menuju area penyimpanan.

Jika disimak, lampu belakang Camry yang baru ini sudah lebih elegan. Sepintas mirip mobil-mobil keluaran Audi, dengan lampu sipit yang tampak furutistik. Sementara bagian depan tak begitu jelas, tapi kelihatannya bakal punya lampu yang juga lebih sipit.

Twitter Bagian belakang tampak jelas, makin modern, tapi justru lebih mirip mobil Eropa.
Toyota Camry dibangun di atas platform TNGA yang juga dipakai Toyota Prius pada 2015. Aura ”keen look”diklaim akan sangat terasa, diterjemahkan dengan desain yang disebut sebagai evolusi. Mobil akan sedikit lebih panjang, lebar, tapi makin pendek.

Di Amerika serikat, mobil ini akan ditawarkan dengan pilihan mesin 2.500 cc 4-silinder bensin, atau 3.500 cc V6 bensin, berpadu dengan transmisi otomatis 8-percepatan. Ada juga varian hybrid yang memadukan mesin bensin 2.500 cc dan motor elektrik.

Bocoran lain menyatakan bahwa Camry model baru ini akan meluncur sekitar semester kedua tahun ini juga.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X