Banderol "MPV Sejuta Umat" China Tempel Avanza?

Kompas.com - 22/05/2017, 16:49 WIB
Wuling Confero S. Ghulam/KompasOtomotifWuling Confero S.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Menarik, salah satu pemain baru low multi purpose vehicle (LMPV) di Indonesia sudah dipastikan bakal ikut bertarung, Wuling Confero S, setelah wujudnya diperkenalkan dan performa singkatnya sudah dijajal hari ini, di Pluit, Jakarta Utara, Senin (22/5/2017).

Namun, terkait soal harga pihak Wuling masih belum mau membocorkannya saat ini. Mereka menyebutkan kalau saat ini masih dalam tahap riset. Namun, bisa jadi juga akan berada di bawah Rp 200 juta, atau bahkan di Rp 150 jutaan.

“Memang terkait dengan harga, orang-orang sangat fokus untuk hal tersebut. Jika memang referensi teman-teman harganya Rp 150 juta, bisa masuk pertimbangan,” ujar Cindy Cai, Vice President of Vehicle, Sales, Service, and Marketing Wuling Motors, Senin (22/5/2017).

Baca: Wulling Confero, MPV Sejuta Umat dari China

Cindy mengakui kalau harga memang cukup sensitif, maka dari itu pihaknya masih berupaya menemukan positioning harga yang pas. Di mana tidak terlalu murah, sehingga menjadi murahan, tapi tidak juga terlalu mahal.

“Jujur saja sampai saat ini kami belum menemukan harga yang tepat untuk mobil ini. Kami saat ini masih meminta opini dari rekan dan konsumen terkait dengan hal ini, dan pada akhirnya menentukan harga final,” ujar Senin (22/5/2017).

Jika memang benar harganya akan di kisaran Rp 150 juta, maka produk MPV Wuling ini, Confero S, bisa jadi alternatif baik buat konsumen di segmen LMPV. Pasalnya dengan harga segitu, Confero S yang dibekali banyak ftur menarik. Terus simak ulasan mengenai Wuling Confero S.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X