Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banderol "MPV Sejuta Umat" China Tempel Avanza?

Kompas.com - 22/05/2017, 16:49 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Menarik, salah satu pemain baru low multi purpose vehicle (LMPV) di Indonesia sudah dipastikan bakal ikut bertarung, Wuling Confero S, setelah wujudnya diperkenalkan dan performa singkatnya sudah dijajal hari ini, di Pluit, Jakarta Utara, Senin (22/5/2017).

Namun, terkait soal harga pihak Wuling masih belum mau membocorkannya saat ini. Mereka menyebutkan kalau saat ini masih dalam tahap riset. Namun, bisa jadi juga akan berada di bawah Rp 200 juta, atau bahkan di Rp 150 jutaan.

“Memang terkait dengan harga, orang-orang sangat fokus untuk hal tersebut. Jika memang referensi teman-teman harganya Rp 150 juta, bisa masuk pertimbangan,” ujar Cindy Cai, Vice President of Vehicle, Sales, Service, and Marketing Wuling Motors, Senin (22/5/2017).

Baca: Wulling Confero, MPV Sejuta Umat dari China

Cindy mengakui kalau harga memang cukup sensitif, maka dari itu pihaknya masih berupaya menemukan positioning harga yang pas. Di mana tidak terlalu murah, sehingga menjadi murahan, tapi tidak juga terlalu mahal.

“Jujur saja sampai saat ini kami belum menemukan harga yang tepat untuk mobil ini. Kami saat ini masih meminta opini dari rekan dan konsumen terkait dengan hal ini, dan pada akhirnya menentukan harga final,” ujar Senin (22/5/2017).

Jika memang benar harganya akan di kisaran Rp 150 juta, maka produk MPV Wuling ini, Confero S, bisa jadi alternatif baik buat konsumen di segmen LMPV. Pasalnya dengan harga segitu, Confero S yang dibekali banyak ftur menarik. Terus simak ulasan mengenai Wuling Confero S.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com