GM Indonesia Belum Mau Bicara Jualan di IIMS 2017

Kompas.com - 04/05/2017, 16:22 WIB
|
EditorAgung Kurniawan


Jakarta, KompasOtomotif –
 General Motor Indonesia, mengapresiasi gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Di mana ini membuat GM Indonesia, punya momen baik untuk perkenalkan model-model barunya.

Gaurav Gupta, Presiden Director GM Indonesia mengatakan, dari seluruh produk yang dipajang di IIMS 2017, Trax dan Trailblazer jadi model yang paling diminati di booth-nya. Namun lagi-lagi, Gaurav enggan untuk memberikan informasi mengenai jumlah pemesanan.

“Saya pikir kami mendapatkan respons yang baik dari pengunjung untuk semua model kami, terutama di segmennya Trax dan Trailblazer. Di IIMS kali ini juga kami bisa memperkenalkan model baru keempat kami Colorado,” tutur Gaurav, Kamis (4/5/2017).

GM Indonesia “Happy” di IIMS

Gaurav juga mengungkapkan tiga hal yang membuatnya senng akan gelaran IIMS 2017 ini. Pertama mengenai lokasi dari JIExpo yang disebut praktis, sehingga banyak masyarakat tidak kesulitan untuk menjangkaunya.

“Kemudian penetapan waktunya bagus, karena mendekati bulan puasa dan lebaran. Sehingga banyak pengunjung yang datang untuk mencari kendaraan baru di tahun ini,” ujar Gaurav.

Selanjutnya, kata Gaurav yaitu, pembagian ruangannya cukup compact, jadi di dalam satu gedung atau di dalam satu lahan, semua pengunung bisa melihat secara keseluruhan. Mereka juga bisa membandingkan satu produk dengan produk lainnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.