Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya Yamaha Buka Harga Resmi XMAX

Kompas.com - 04/05/2017, 08:52 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), akhirnya menginfokan harga resmi dari XMAX. Skutik bongsor berkubikasi 250 cc ini akan dipasarkan Yamaha dengan harga lebih dari Rp 50 juta.

Baca : "Gimmick" Yamaha untuk Duet Model Primadona

"Harga kita sudah tetapkan. Kita pasarkan Rp 55 juta on the road Jakarta, ini resmi," ucap M Abidin, General Manager Aftersales & Public Relations YIMM dalam launching kerjasama Gerakan Tertib Berlalu Lintas Otomania.com di Jakarta, Rabu (3/5/2017).

Meski harga resmi sudah diumumkan, sayangnya Yamaha masih bungkam soal kapan waktu peluncurannya. Menurut Abidin, penetapan waktunya sampai saat ini belum ada kepastian.

Aditya Maulana - Otomania Yamaha XMAX
Baca : Tanpa Kepastian Harga, XMAX Tetap Dinantikan

"Waktu tepatnya belum bisa dibicarakan. Tapi harga sudah keluar, jadi nanti ditunggu saja kapan pastinya. Di IIMS 2017, masyarkat sudah bisa melakukan pemesanan, tapi kita tidak menerima uang tanda jadi, mereka cukup daftar untuk dicatat nomor kontak dan biodatanya," kata Abidin.

Sambutan masyarakat pada model terbaru Yamaha ini memang cukup besar. Sejak pertama kali diperkenalkan dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) saja tercata sudah lebih dari 400 orang yang rela inden tanpa kepastian peluncuran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com