Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanpa Kepastian Harga, XMAX Tetap Dinantikan

Kompas.com - 03/05/2017, 08:40 WIB
Stanly Ravel

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif - Selain generasi baru Vixion, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga ikut membawa jajaran skutiknya dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Salah satu yang paling menyita perhatian pengunjung adalah XMAX 250.

Sayangnya, hingga saat ini skutik boxy tersebut belum resmi diluncurkan, padahal menurut wiraniaga Yamaha di IIMS animonya sangat tinggi.

"Belum ada harga karena memang diluncurkan oleh pusat. Responsnya bisa dilihat sendiri, rata-rata yang datang langsung liat ke XMAX, beberapa teman juga sudah kewalahan jawab pertanyaan kapan meluncur, harga, inden berapa lama, dan lain-lain," ucap salah satu wiraniaga Yamaha saat berbincang dengan KompasOtomotif, Selasa (2/5/2017).

Baca : Yamaha XMAX Mulai Dijual di IIMS 2017?

Menurut wiraniaga tadi, untuk saat ini Yamaha tidak membuka inden untuk XMAX. Tapi bagi pengunjung IIMS yang tertarik bisa mendaftar untuk dicatat bio data lengkap bersama nomor ponsel.

Ghulam/KompasOtomotif Ada mata kucing di bagian belakang.

Saat dikonfirmasi, GM Aftersales Division YIMM M Abidin, mengatakan sampai saat ini pihaknya belum menentukan kapan XMAX akan resmi diluncurkan.

"Inden kita tidak buka lagi sejak IMOS lalu dengan total sekitar 400 unitan. Di IIMS kalau mau pesan silahkan daftar saja untuk dicatat kelengkapannya tanpa dipungut biaya apapun. Tapi garis besarnya kita tidak bisa janjikan kapan XMAX benar-benar meluncur," kata Abidin saat dihubungi KompasOtomotif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com