Kompas.com - 10/02/2017, 15:07 WIB
Mitsubishi meluncurkan Colt Diesel edisi khusus dalam rangka merayakan produksi 1 juta unit di Jakarta, Jumat (10/2/2017). Stanley R/KompasOtomotifMitsubishi meluncurkan Colt Diesel edisi khusus dalam rangka merayakan produksi 1 juta unit di Jakarta, Jumat (10/2/2017).
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan


Jakarta, KompasOtomotif
- Merayakan pencapaian satu juta unit Colt Diesel, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) resmi mengenalkan Colt Diesel Limited Edition. Rencananya, unit edisi khusus ini hanya akan diproduksi 100 unit.

Colt Diesel Limited Edition datang menggunakan varian FE 74 HD. Sebagai versi limited, truk niaga ringan ini memiliki desain khusus dengan nuansa satu juta unit yang dirancang untuk mewakili pencapaian prestasinya.

Sebagai perbedaan, Mitsubishi memberikan beberapa penambahan baru di sektor muka. Bila umumnya kepala kabin kuning, pada edisi terbatas ini dibalut dengan kelir emas.

Emblem 1.000.000 edition diletakkan pada bagian kanan depan, sedangkan untuk kenyamanan diberikan sidevisor, door decal merah putih yang melambangkan produk kebanggaan Tanah Air, serta fitur door lock alarm layaknya mobil penumpang sebagai perangkat keamanan.

Stanley R/KompasOtomotif Emblem khusus menandai edisi ekslusif yang cuma diproduksi 100 unit di dunia.

"Truk limited edition ini kami persembahkan untuk Indonesia sebagai produk kebanggaan dalam negeri yang sudah berkontribusi membangun Tanah Air," ucap Hisashi Isimaki, Presiden Director KTB, dalam seremoni acara di Jakarta, Jumat (10/2/2017).

Perayaan puncak satu juta unit Colt Diesel akan digelar pada 12 Maret 2017 mendatang di TMII Jakarta. Ragam acara menarik akan digelar, mulai dari family fun run, awarding, peluncuran Truk Sejuta Mimpi, CSR, 3S Expo dan Bazar, truck modification show, serta hiburan lainnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.