Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Hidupkan Lagi Triton 4x2

Kompas.com - 08/02/2017, 16:01 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Pasar otomotif segmen kendaraan komersial dianggap sedang menggeliat, dengan adanya pertumbuhan di awal tahun ini. PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) Motors langsung merespon dengan produk andalannya.

Bila selama ini KTB hanya memiliki Triton 4x4, dalam waktu dekat pemegang merek Mitsubishi di Indonesia tersebut akan meluncurkan kembali Triton 4x2 dengan model single cabin.

"Kita memang pernah memiliki Triton 4x2, tetapi beberapa tahun lalu model tersebut sudah tidak kami jual. Ternyata, segmen kendaraan niaga ringan sedang bergerak, konsumen banyak yang menanyakan Triton 4x2 singe cabin. Jadi kami luncurkan kembali model tersebut," jelas Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), di Jakarta, Rabu (8/2/2017).

Imam melanjutkan, rencananya Triton 4x2 itu akan diperkenalkan pada gelaran IIMS 2017 mendatang. Belum ada informasi lanjutan mengenai fitur dan harga jual yang akan dipasang pada model komersial ringan tersebut.

Triton memang menjadi salah satu andalan KTB di kelas mobil komersial ringan. Kendaraan utilitas tinggi ini banyak dipakai di sektor perkebunan dan pertambangan sebagai mobil operasional.

"Tahun ini ada pertumbuhan positif di sektor perkebunan dan pertambangan. Ada kesempatan bagus buat Triton memperluas pasar dengan kondisi yang positif saat ini," jelas Imam lagi.

Saat ini Triton hanya tersedia model 4x4 saja, dengan rentang harga termurah Rp 303 juta buat model single cabin dan termahal Rp 433 juta buat model double cabin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com