Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cuplikan “Fast and Furious 8” Menghebohkan

Kompas.com - 13/12/2016, 07:22 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Sumber Autoblog

Los Angeles, KompasOtomotif – Gaung seri kedelapan film action bertabur mobil super keren Fast and Furious mulai mengemuka, dengan kemunculan trailer resmi sejak Minggu (11/12/2016). Trailer ini sudah ditonton lebih dari setengah juta orang selama kurang dari tiga hari di akun youtube Consequence of Sound.

Pemutaran perdana film berjudul “The Fate of the Furious” ini akan diselenggarakan pada 14 April 2017 mendatang, atau sekitar lima bulan lagi dari sekarang. Kehadiran seri terbaru ini setidaknya berselang dua tahun, dari episode ketujuhnya yang hadir pada April 2015 lalu.

Cuplikan berdurasi 3 menit 17 detik ini kembali menampilkan adegan-adegan dengan aksi yang tidak kalah seru dengan seri sebelumnya, mulai dari aksi kebut mobil super, ledakan, dan tak ketinggalan lelucon-lelucon menarik. Trailer ini juga menunjukkan ada yang berbeda dengan karakter Dominic Toretto, yang biasa dikenal selalu berpihak pada keluarga dan temannya.

Baca juga : Ini Mobil-mobil yang Membintangi “Fast and Furious 8”

Namun, di seri kali ini sepertinya Toretto mulai sedikit menyimpang dari karakter protagonis itu. Ini kemungkinan yang membuat film menjadi sedikit berbeda dan berwarna, serta semakin mengundang rasa penasaran.

Keran informasi mengenai berapa jumlah mobil yang dihancurkan dalam sequel kali ini belum dibuka. Di mana pada episode sebelumnya, total mobil yang dihancurkan mencapai 230 unit, dengan total  340 unit yang dipakai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Autoblog


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com