Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jawaban Kebutuhan Ruang Kabin buat Ragam Aktivitas

Kompas.com - 18/11/2016, 12:55 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, Kompas Otomotif – Berbagai kegiatan selalu mengisi hari-hari Claradevi Handriatmadja. Sebagai wanita modern yang aktif di bidang fashion, ia aktif sedari pagi hingga malam bertemu dengan beragam orang. Aktivitasnya juga terbagi di dua kota, Jakarta dan Yogyakarta, kota asalnya.

“Saat ini saya terus mempersiapkan pembuatan majalah indie bersama sahabat saya. Kesibukan utama adalah menulis untuk artikel di beberapa media. Setiap harinya selalu menyempatkan waktu untuk pergi ke studio di kawasan Setiabudi, dan wawancara dengan narasumber untuk majalah. Seharian bisa habis di jalan,” ucap Clara.

Untuk memudahkan mobilitasnya selama bekerja, Clara biasa menyetir kendaraan sendiri. Beragam kegiatan yang harus ia lakukan membuatnya mempersiapkan peralatan yang dibutuhkan dari rumahnya.

“Biasanya saya bawa beberapa gadget juga kamera, juga beberapa pasang sepatu, baju ganti untuk beragam acara. Berbagai macam bawaan ini membuat saya butuh kendaraan yang menyediakan ruang yang luas,” ucap pemilik akun instagram Lucedaleco ini.

Clara berkenalan dengan Toyota Sienta melalui berbagai informasi media massa. Menurutnya Multi Activity Vehicle (MAV) terbaru Toyota ini memberikan berbagai kemudahan untuknya beraktivitas.

Ukuran Sienta yang kompak juga menjadi nilai lebih untuk wanita berkendara seperti Clara. Menurutnya wanita membutuhkan mobil yang mudah untuk mencari ruang saat parkir, tidak terlalu besar namun memiliki kabin yang luas.

“Saya kadang senang jemput temen untuk pergi bareng. Kabin Sienta luas dan nyaman jadi selain bisa untuk barang kebutuhan sehari-hari, juga seru kalau pergi rame-rame,” ucap wanita pemilik dua ekor anjing Golden Retriever bernama Goldy dan Vodka ini.

Bicara mengenai kegemarannya bersama anjing peliharaan, Clara senang mengajak kedua anjingnya untuk jalan-jalan. Fitur power sliding door dan dive in seat baris ketiga Sienta jadi jawaban untuk kendaraan ramah pada hewan peliharaan.

“Mereka sudah coba masuk tadi dan langsung duduk dengan nyaman. Power sliding doornya memudahkan anjing berukuran besar masuk juga ruang di belakang cukup nyaman. Selama ini kalo bawa Goldy dan Vodka di kendaraan yang cukup sempit. Ukuran Sienta nyaman untuk mereka berdua,” ucap Clara. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau