Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bisnis Kuliner Bersama Toyota Sienta

Kompas.com - 15/11/2016, 18:18 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, Kompas Otomotif – Nisye Veronica disibukkan dengan beragam kegiatan, baik di rumah maupun luar rumah. Wanita yang sempat bekerja di pertambangan ini punya kegiatan sebagai ibu rumah tangga dan mengurus bisnis kulinernya.

“Tiap hari saya lebih sering mengurus rumah. Dimulai mengantarkan ibu, lalu pergi belanja bahan untuk warung dan sore hingga malam sibuk di warung,” ucap Nisye.

Wanita yang juga menjadi moderator di forum Female Daily ini melakukan semua kegiatannya sendirian termasuk berkendara. Tidak jarang kesibukannya ini menuntut mobil yang nyaman dan juga mampu memenuhi kebutuhannya.

“Mobil harus yang nyaman dan juga punya ruang kabin yang luas. Saya selalu membawa banyak barang belanjaan setelah dari pasar karena saya mengolah sendiri bahan-bahan tersebut untuk di warung. Beras, ikan, sayur, yang jumlahnya cukup banyak harus bisa masuk ke dalam mobil,” ucap Nisye.

Nisye melihat Toyota Sienta yang bisa menunjang kesibukannya. Menurutnya, Multi Activity Vehicle (MAV) Toyota ini memenuhi kriteria mobil untuknya berkegiatan sehari-hari.

“Dari luar nampak kecil namun begitu di dalam kabinnya cukup luas. Interiornya juga mewah dan sangat nyaman untuk pengendara harian seperti saya,” ucap wanita yang sejak kuliah selalu menggunakan produk Toyota ini.

Fitur yang cukup menjadi perhatian antara lain dive in seat kursi baris ketiga yang menyediakan ruang tambahan di bagian bagasi. Ini membuat dirinya tidak khawatir dengan banyaknya bawaan untuk keperluan usaha kulinernya.

Penilaian lain dari penggemar traveling dan pemilik empat ekor anjing peliharaan ini adalah dimensi Sienta yang cocok dengan pengemudi wanita.

“Tidak ada namanya kesulitan di tempat parkir. Untuk wanita pengemudi, mobil jangan terlalu besar untuk memudahkan parkir. Namun ruang kabin harus besar agar mengakomodasi bawaan yang banyak. Semua ada di Sienta,” ucap Nisye. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com